Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 13 Jan 2018 10:30 WIB

TRAVEL NEWS

Akhir Pekan Seru Berjarak 15 Menit di Bali, Bisa!

Shinta Angriyana
Redaksi Travel
Ilustrasi Bali (Thinkstock)
Ilustrasi Bali (Thinkstock)
Seminyak - Menginap di hotel jangan cuma leyeh-leyeh di kamar. Siapa tahu dalam radius 15 menit jalan kaki dari hotel, kamu bisa menemukan destinasi yang asyik.

Ide ini dicetuskan oleh Hotel Indigo, yang dijelaskan dalam rilis yang diterima detikTravel Kamis (11/1). Dalam kampanye #Neighbourhood15 ini, pihak hotel mempunyai aksi untuk mengetahui lebih banyak kekayaan budaya lokal di sekitarnya.

Destinasi-destinasi di wilayah tersebut memiliki aneka jenis wisata. Tentunya, jaraknya tidak sampai 15 menit.

Kalau mau mencoba belajar surfing, traveler bisa ke Surf School Bali yang letaknya di Pantai Seminyak. Di sini, traveler akan belajar berselancar bersama profesional.

Ingin olahraga sekaligus relaksasi? Cobalah ke Seminyak Yoga Shala. Ada juga Jari Menari Massage and Training Center yang menawarkan relaksasi sekaligus komunitas lokal yang khas. Harus coba 'four-hand massage' jika ke sini, dijamin rileks.

Kalau belum sempat cukur rambut, coba saja ke Bali Barber. Di sinilah, traveler bisa bercukur ala warga setempat. Jangan lupa belanja ke Uluwatu Handmade Balinese Lace kalau kamu mau mencoba berbelanja renda buatan tangan.

Sore menuju malam hari, asyiknya coba hiburan menonton film di Divine Earth Cinema Club. Tempatnya cukup privat hanya untuk 30 orang, tersedia juga restoran raw vegan yang sehat dan lezat.

Setelah itu, mau ngopi atau menghabiskan malam dengan bersenang-senang? Traveler bisa memilih The Koop Roaster and Cafe, dan mencicipi kopi perkebunan lokal di kafe yang asyik.

Jadi, mau akhir pekan ke mana saja di Bali? (rdy/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED