Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 15 Jan 2018 07:50 WIB

TRAVEL NEWS

Semakin Dekat Mimpi Liburan ke Luar Angkasa

Johanes Randy Prakoso
Redaksi Travel
Pesawat VSS Unity milik Virgin Galactic (Twitter)
Pesawat VSS Unity milik Virgin Galactic (Twitter)
Sacramento - Liburan ke luar angkasa akan segera menjadi hal nyata. Dalam waktu dekat, pihak Virgin Galactic akan mengirim wisatawan ke luar angkasa.

Adalah perusahaan Virgin Galactic, salah satu anak perusahaan dari Virgin Group yang digawangi oleh pengusaha nyentrik Richard Branson. Setelah sempat gagal, kini pesawat luar angkasa VSS Unity milik Virgin Galactic akan segera mengudara ke luar angkasa.

Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Senin (15/1/2018), hal itu pun diketahui setelah pesawat luar angkasa VSS Unity lulus uji terbang di California Jumat pekan lalu (12/1) seperti diberitakan media Express.

Sebelumnya, pihak Virgin Galactic sempat mengadakan tes terbang dengan pesawat SpaceShipTwo sekitar 3 tahun lalu yang berakhir dengan kegagalan.
Tidak pantang menyerah, pihak Virgin Galactic terus berupaya untuk memperbaiki kekurangan pesawatnya. Kemudian lahirlah pesawat VSS Unity yang berhasil melewati semua tes uji kelayakan.

Diungkapkan oleh Richard Branson selaku pendiri Virgin Galactic, bahwa pesawat VSS Unity terbaru miliknya akan segera menguji coba membawa wisatawan ke luar angkasa pada bulan April mendatang seperti diberitakan media Daily Mail.

Diketahui, sekitar 700 konsumen yang terdiri dari selebriti terkenal Brad Pitt hingga Katy Perry telah melakukan reservasi senilai USD 250.000 (Rp 3,3 miliar) per bangku untuk liburan ke luar angkasa. Semoga saja bisa segera terealisasi tahun ini. (rdy/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED
Desa Wisata Indonesia

Bagaimana Membangun Desa Wisata?

Senin, 20 Agu 2018 17:15 WIB

Membangun desa wisata, tidak hanya bermodalkan pemandangan indah. Ada beberapa kritertia dan hal-hal penting yang harus diperhatikan.