Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 20 Jan 2018 12:20 WIB

TRAVEL NEWS

Naik Turkish Airlines ke Eropa, Ini Keuntungannya

Kurnia Yustiana
detikTravel
Mustafa Dogan, Vice President Sales (Amerika, Inggris dan Irlandia) Turkish Airlines (Kurnia/detikTravel)
Mustafa Dogan, Vice President Sales (Amerika, Inggris dan Irlandia) Turkish Airlines (Kurnia/detikTravel)
Istanbul - Banyak maskapai yang menyediakan rute penerbangan dari Indonesia ke Eropa, termasuk Turkish Airlines. Untuk menggaet penumpang, maskapai ini pun memberikan penawaran khusus buat traveler.

Ada sejumlah alasan kenapa Turkish Airlines bisa menjadi pilihan untuk terbang ke Eropa. Hal ini dijabarkan oleh Mustafa Dogan, Vice President Sales (Amerika, Inggris dan Irlandia) Turkish Airlines kepada awak media dari Indonesia di Kantor Pusat Turkish Airlines, Istanbul, Turki, Jumat (20/1/2018).

"Kami menawarkan 3 hal secara bersamaan. Konektivitas yang bagus, harga yang lebih murah dan pelayanan yang bagus. Pelayanan kami memiliki standar yang tinggi," ujar Mustafa.

Lokasi geografis Turki yang strategis, khususnya Bandara Ataturk Istanbul, mempermudah Turkish Airlines yang berpusat di bandara ini untuk melayani penerbangan ke berbagai negara Eropa.

"Lokasi geografis Turki, memungkinkan kami dengan mudah melayani penerbangan ke banyak destinasi. Kami menawarkan connecting flight yang sangat baik," jelasnya.

Bandara Ataturk Istanbul menjadi hub untuk banyak penerbangan dari dan menuju ke wilayah Eropa. Traveler yang ke Eropa dan transit di Istanbul, penerbangan lanjutan ke tujuan utama di Eropa waktunya akan relatif singkat. Misalnya dari Istanbul ke Bologna di Italia, tinggal membutuhkan sekitar 2 jam saja.

"Kami memiliki 1 hub di Istanbul. Kalau Anda datang dari Jakarta mau ke Bologna di Italia atau Valencia. Maka bisa terbang dengan waktu yang singkat. Dan dengan hub ini kami dapat menawarkan harga yang lebih murah dibanding maskapai lainnya," kata Mustafa.

Selain itu, buat traveler yang waktu transit cukup lama, Turkish Airlines menyediakan tur keliling Istanbul. Ini bisa didapat dengan gratis.

"Kami menawarkan city tour, Bosphorus tour atau hotel untuk menginap semalam di Istanbul. Kalau punya waktu lebih dari 8 atau 10 jam sebelum penerbangan berikutnya, bisa pilih salah satu dari servis itu," tuturnya.

Sebagai informasi, maskapai Turkish Airlines berdiri sejak tahun 1933 silam dengan 4 rute domestik, yaitu Izmir, Ankara, Adana dan Istanbul.

Setelah lebih dari 80 tahun mengudara, maskapai dengan motto 'Widen Your World' ini berkembang melayani penerbangan ke 120 negara. Untuk Eropa sendiri maskapai ini menyediakan penerbangan ke 114 destinasi. (krn/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Sebuah Ngambek yang Indah

Minggu, 09 Des 2018 22:55 WIB

Keindahan alam Indonesia memang tidak ada habisnya untuk diceritakan. Salah satunya yang mungkin jarang terdengar dan namanya pun unik, air terjun Ngambek.

Blak-blakan
×
Basarnas: SDM dan Alat Terbatas
Basarnas: SDM dan Alat Terbatas Selengkapnya