Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 22 Jan 2018 13:45 WIB

TRAVEL NEWS

Sudah Berapa Banyak Orang Indonesia ke Dubai?

Afif Farhan
Redaksi Travel
Ilustrasi Dubai (Ine Yordenaya)
Ilustrasi Dubai (Ine Yordenaya)
Jakarta - Dubai lebih dari sekadar tempat transit. Ada banyak aktivitas wisata di sana, pun tak sedikit juga turis Indonesia datang ke Dubai.

Lautan biru, pasir putih, gedung-gedung pencakar langit sampai gurun pasir, itulah view yang bakal turis lihat di Dubai. Belum lagi terdapat taman rekreasi indoor terluas dunia, gedung tertinggi sedunia dan masih banyak lainnya.

"Kita kedatangan 14,9 juta turis di 2016. Dubai adalah kota keempat di dunia yang paling banyak dikunjungi turis," ujar Senior Manager Asia Pasific International Operations Dubai Tourism, Hoor Mohammad Noor Al Khaja kepada awak media di Diamond Room 3, Fairmont Hotel Jakarta, Senin (22/1/2018).

Untuk turis Indonesia, sudah berapa banyak yang datang ke Dubai?

"Dari Januari hingga November 2017, turis Indonesia ke Dubai sebanyak 31.805," kata Hoor.

Hoor menambahkan, turis Indonesia memang tidak masuk dalam daftar 20 negara yang turisnya paling banyak mengunjungi Dubai. Meski begitu, pertumbuhan turis Indonesia ke Dubai cukup bagus dan dinilai angkanya akan terus bertambah.

"Apalagi Emirates punya 5 penerbangan dari Indonesia ke Dubai, 3 dari Jakarta dan 2 dari Bali. Indonesia pasar yang besar," tutupnya. (bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Foto: Penjara di Bawah Air

Sabtu, 19 Mei 2018 22:05 WIB

Pernah terbayang penjara underwater? Di Estonia ada bekas penjara yang dulunya tambang kapur dan terendam air bersih yang dipompa. Pemandangannya cantik.