Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 05 Feb 2018 19:10 WIB

TRAVEL NEWS

Saat Selebgram Berbokong Seksi 'Ditendang' Keluar dari Pesawat

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Foto:  Jen Selter, selebgram berbokong seksi (Jen Selter/Instagram)
Foto: Jen Selter, selebgram berbokong seksi (Jen Selter/Instagram)
Miami - Jen Selter, selebgram berbokong seksi mengalami kejadian kurang menyenangkan. Dia 'ditendang' keluar dari pesawat gara-gara beradu mulut dengan pramugari.

Siapa yang tidak kenal dengan Jen Selter? Model yang terkenal dengan bokong indahnya itu begitu populer di dunia maya. 11,8 Juta orang mengikutinya di Instagram.

Tapi itu tidak berarti Jen lepas dari masalah. Sabtu (27/1) pekan lalu, Jen terpaksa diusir dari pesawat American Airlines akibat berselisih dengan pramugari yang bertugas.

Ditelusuri detikTravel dari berbagai sumber, Senin (5/2/2018), awalnya Jen bertolak dari Miami menuju ke New York naik American Airlines. Pesawat yang dinaiki Jen itu delay selama kurang lebih 2 jam di runway.

Jen Selter (Instagram/Jen Selter)Jen Selter (Instagram/Jen Selter)


Tak kunjung berangkat, Jen berdiri dari kursinya dan hendak mengambil sesuatu dari tas yang disimpannya di kompartemen kabin. Pramugari yang bertugas meminta Jen untuk duduk kembali ke kursinya, tapi Jen menolak.

Saat itulah cek-cok antara Jen dan pramugari dimulai, sampai-sampai pilot dan beberapa penumpang lain juga turut terlibat. Sambil emosi, pramugari bertanya kepada Jen, apa dia mau diturunkan dari pesawat?

Dengan sarkastis, Jen pun membalas: "Ya!,"


Akhirnya, 5 orang polisi bandara pun dikerahkan untuk mengawal Jen, saudara perempuannya, serta penumpang lain yang terlibat keributan ini turun dari pesawat. Lewat akun Twitter, Jen pun mencurahkan kejadian kurang menyenangkan yang dialaminya.

"Saya hanya sedikit sarkastik. Saya tidak melakukan kesalahan apapun, tapi diusir dari pesawat. Pengalaman terbang naik American Airlines terburuk," cuit Jen.

Akhirnya, Jen naik penerbangan American Airlines berikutnya di Minggu (28/1) pagi. Atas kejadian ini, Jen mengaku begitu kesal sampai bersumpah tidak akan mau naik American Airlines lagi.
(sym/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA