Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 06 Feb 2018 07:20 WIB

TRAVEL NEWS

Pakai Situs Kencan, Pria Ini Keliling Eropa Gratis

Bona
Redaksi Travel
Traveler Belgia keliling Eropa gratis (zebotta/Instagram)
Traveler Belgia keliling Eropa gratis (zebotta/Instagram)
Brussels - Seorang traveler keliling Eropa dengan gratis. Ia memanfaatkan situs kencan dan kencan dengan wanita diberbagai negara yang mau membiayai perjalanannya.

Diintip detikTravel dari berbagai sumber, Selasa (6/2/2017), seorang traveler asal Belgia ini bernama Anthony Botta. Berusia 25 tahun, pria tampan ini bisa keliling Eropa gratis.

Caranya bisa dibilang cukup beresiko. Ia menggunakan aplikasi kencan bernama Tinder Plus untuk berkencan dengan wanita dari berbagai negara.

Ia akan membuat jadwal perjalanan di akunnya. Kemudian, Botta mulai surfing di situs tersebut. Jika sudah menemukan wanita yang cocok, ia akan meminta wanita tersebut membiayai perjalanannya ke negara tersebut.

The city I now run is bellissima 🇮🇹 #TheBottaIife

A post shared by Tinder Surfer (@zebotta) on Feb 7, 2017 at 11:59am PST



Sejauh ini, ia sudah menjelajahi delapan negara dan 20 kota, termasuk Roma, Ibiza, Cologne dan Krakow. Waw!

Hal ini terlihat dari foto-foto wanita yang ia unggah dalam akun Instagramnya. Wanita-wanita tersebut juga memperbolehkan Botta untuk tinggal di rumah mereka.

"Saya hanya menerima hosting dari wanita yang saya rasa cocok di Tinder. Terkadang untuk yang terbaik, terkadang untuk yang terburuk, "katanya kepada Metro Inggris, seperti yang lihat dari The Sun.

Botta mengaku kalau ia memerlukan wanita-wanita ini untuk menjadi tuan rumah dan mau menerimanya selagi ia traveling.

"Berkeliling Eropa hanya menggunakan Tinder adalah sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Tidak ada asrama Tidak ada airbnb Hanya. T I N D E R," tulis Botta dalam salah satu postingannya.

Kelakuannya pun mendapat banyak komentar. Ada yang setuju, namun banyak pula yang mengecamnya.

(bnl/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Ditipu Foto Ekstrem

Jumat, 20 Apr 2018 23:11 WIB

Foto-foto ekstrem berikut ini bikin ngeri. Berdiri di pinggir batu yang tinggi dengan lanskap pantai di bawahnya, tapi... bohong!