Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 09 Feb 2018 16:10 WIB

TRAVEL NEWS

Dilarang Maskapai, Traveler Buang Hamster Peliharaannya di Lubang Toilet

iIustrasi Hamster (Thinkstock)
Baltimore - Ada-ada saja ulah traveler. Tidak diperbolehkan membawa peliharaan ke atas pesawat, wanita ini malah membuang hamsternya di lubang toilet. Tega...

Kejadian tidak biasa itu pun dilakukan oleh seorang traveler asal Amerika Serikat yang bernama Belen Aldecosea (21). Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Jumat (9/2/2018), tapi Belen malah menyalahkan pihak maskapai atas perbuatan yang dilakukannya seperti diberitakan News Australia.

Kronologinya, saat itu Belen akan terbang dari Baltimore menuju South Florida bersama peliharannya dengan menaiki maskapai Spirit Airlines.

Beberapa saat sebelum terbang, Belen pun sudah terlebih dulu mengontak pihak maskapai perihal dirinya yang berencana untuk membawa hamster peliharaanya.

Diungkapkan oleh Belen, awalnya pihak maskapai memperbolehkan dirinya untuk terbang bersama hamster peliharannya seperti diberitakan Miami Herald.

Namun pada kenyataannya, pihak maskapai tidak memperbolehkan Belen membawa hamsternya naik pesawat. Karena tidak memiliki sanak family atau kerabat di Baltimore, Belen pun mengambil langkah ekstrem.

Bukannya melepaskan hamster, Belen malah memilih untuk menenggelamkan peliharannya di lubang toilet. Dijelaskan juga oleh Belen, itu adalah salah satu opsi yang diberikan pihak maskapai

"Saya tidak memiliki pilihan lain," ujar Belen.

Mendapati kabar tersebut, pihak maskapai Spirit Airlines pun mengeluarkan pembelaan. Diungkapkan oleh salah satu juru bicaranya, hal tersebut merupakan kesalahan dari pihak karyawan. Tidak benar kalau pihaknya menyuruh Belen untuk membuang atau membunuh peliharannya.

"Setelah meneliti lebih jauh tentang musibah ini, kami yakin kalau tidak ada staff kami yang menyarakankan untuk menenggelamkan atau melukai binatang," ujar juru bicara Spirit Airlines seperti diberitakan media Fox News. (sna/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA