Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 16 Feb 2018 17:15 WIB

TRAVEL NEWS

Mau Libur Lebaran Murah ke Jepang? Datangi Pameran Ini

Afif Farhan
Redaksi Travel
BNI Travel Experience (Afif/detikTravel)
BNI Travel Experience (Afif/detikTravel)
Jakarta - BNI Travel Experience sedang berlangsung di Mal Kota Kasablanka, Jakarta. Banyak paket wisata murah ke Jepang, khususnya saat libur Lebaran!

Dalam pantauan detikTravel, Jumat (16/2/2018) BNI Travel Experience All About Japan sudah dibuka hari ini sampai Minggu (18/2) mendatang. Pameran ini merupakan kerjasama antara Bank BNI dan travel agent H.I.S.

H.I.S menawarkan paket libur Lebaran ke Jepang yang menggiurkan. Dengan harga Rp 15,9 juta, sudah termasuk tiket pesawat dan hotel untuk tur 7 hari 5 malam di Tokyo pada paket Mono Tokyo.

"Itu ada tur di hari pertama sampai hari ketiga, sisanya free time. Baru kita lho yang kasih harga murah untuk libur Lebaran ke Jepang ini. Keberangkatannya 13-16 Juni 2018," ujar Duma Asiana, Business Development Manager H.I.S kepada detikTravel, Jumat (16/2/2018).

Mau Libur Lebaran Murah ke Jepang? Datangi Pameran IniFoto: (Afif/detikTravel)
Kalau mau grup tur, H.I.S juga punya paket Japan Asyik. Harganya mulai dari Rp 22,9 juta yang sudah termasuk hotel, pesawat dan tur selama 7 hari 5 malam. Selain itu, masih ada berbagai tiket PP pesawat murah ke Jepang yang bisa didapatkan di BNI Travel Experience.

Beberapa tiket pesawat PP tersebut seperti AirAsia mulai Rp 2,8 juta ke Tokyo, Garuda Indonesia mulai Rp 6,2 juta ke Tokyo dan mulai Rp 6,3 juta ke Osaka. Maskapai ANA dan Japan Airlines juga turut ikut serta.

"Tiketnya bisa didapatkan dari kami selama pameran berlangsung," kata Duma.

Mau Libur Lebaran Murah ke Jepang? Datangi Pameran IniFoto: (Afif/detikTravel)
Terakhir, resort Club Med juga menebar paket bermalam yang menggoda di Jepang. Mulai dari Rp 8,7 juta untuk paket bermalam di Club Med Tomamu Hokkaido selama 3 hari 2 malam, harganya sudah termasuk tiket pesawat naik Japan Airlines. (bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED