Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 17 Feb 2018 17:20 WIB

TRAVEL NEWS

Wisatawan di Ancol Dihibur Juara Dunia Barongsai Tonggak

Syanti Mustika
detikTravel
Foto: (dok Humas Ancol)
Foto: (dok Humas Ancol)
Jakarta - Hari kedua liburan Imlek, pengunjung Ancol dihibur penampilan barongsai tonggak juara dunia. Pengunjung terlihat sangat antusias dan menikmati pertunjukan.

Dari rilis yang diterima detikTravel, Sabtu (17/2/2018) di liburan Imlek hari kedua ini pengunjung Taman Impian Jaya Ancol dihibur oleh penampilan barongsai tonggak juara dunia. Tim ini sudah 4 kali menjadi juara dunia (Guang Zhao China - 2009, Tangerang Indonesia - 2014, Beijing China - 2015 & Tangerang Indonesia - 2017).

Berbekal pengalaman dalam 19 tahun terakhir terus rutin berlatih dan aktif dalam berbagai kejuaraan dunia, prestasi demi prestasi baik dalam kejuaraan bertingkat nasional maupun dunia diraih oleh tim barongsai marga Huang Kong Hu ini. Hingga penampilannya menghibur pengunjung Ancol maksimal di Pantai Lagoon Ancol.

 Pengunjung terlihat antusias menyaksikan barongsai tonggak (dok Humas Ancol) Pengunjung terlihat antusias menyaksikan barongsai tonggak (dok Humas Ancol)

Hadirnya barongsai ini makin meriahkan libur long weekend di Ancol. Berdurasi 30 menit, penampilan barongsai mampu menghipnotis dan mengundang decak kagum pengunjung.

"Barongsai tonggak juara dunia ini kami hadirkan di tengah-tengah pengunjung untuk menambahkan keceriaan berakhir pekan di libur panjang Imlek ini," ujar Teuku Sahir Syahali, Direktur Rekreasi Taman Impian Jaya Ancol.

 Barongsai tonggak ini sudah sering menjadi juara dunia (dok Humas Ancol) Barongsai tonggak ini sudah sering menjadi juara dunia (dok Humas Ancol)

Sejumlah pertunjukan barongsai yang dihadirkan telah dimulai sejak perayaan Imlek kemarin (16 Februari 2018) dan berlangsung sampai minggu (18 Februari 2018) di unit rekreasi Ancol. Bagi traveler yang belum berkesempatan melihat pertunjukan barongsai jangan khawatir, karena underwater barongsai masih dapat dinikmati di Seaworld Ancol sampai besok (18/2). (sym/krn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

14 Kapal Pesiar Terbaik 2018

Jumat, 14 Des 2018 07:50 WIB

Wisata naik kapal pesiar, makin sering dilakukan wisatawan. Inilah daftar kapal pesiar terbaik 2018 versi Cruise Critic Editors' Picks Awards.