Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 21 Feb 2018 16:10 WIB

TRAVEL NEWS

Kasihan, Wanita Ini Diusir Keluar Pesawat Karena Datang Bulan

Johanes Randy Prakoso
Redaksi Travel
Ilustrasi pesawat Emirates (dok Emirates)
Ilustrasi pesawat Emirates (dok Emirates)
Birmingham - Datang bulan memang menyakitkan dan sering bikin mood kacau. Namun, penumpang ini malah diusir keluar pesawat karena kedapatan datang bulan. Kok?

Kejadian tidak mengenakkan itu dialami oleh traveler bernama Beth Evans (24) dan kekasihnya Joshua Moran (26). Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Rabu (21/3/2018), mereka terpaksa diusir keluar dari pesawat Emirates sesaat sebelum take-off dari Bandara Birmingham menuju Dubai seperti diberitakan media The Sun.

Awalnya, Beth memberi tahu Joshua kalau perutnya sakit karena tengah datang bulan. Namun tidak disangka, ada salah satu pramugari yang mencuri dengar percakapan mereka.

Beth dan Joshua (Facebook)Beth dan Joshua (Facebook)

Mengetahui kalau Beth tengah datang bulan, pramugari yang mencuri dengar itu malah memutuskan untuk mengusir Beth dan Joshua dari pesawat dengan alasan tiada dokter di pesawat tersebut.

"Diusir keluar pesawat karena tengah datang bulan, sungguh mengerikan! Mereka mengontak dokter dari Amerika Serikat dan menyatakan kalau Beth tidak diizinkan terbang," ujar Joshua seperti diberitakan media News Australia.

Pada akhirnya, Beth dan Joshua harus mendaftar ulang untuk terbang ke Dubai dengan biaya tambahan sebesar USD 440 atau sekitar Rp 5,9 juta.

Menanggapi kejadian yang dialami oleh Beth dan Joshua, pihak maskapai Emirates pun menyampaikan pembelaannya pada hari Sabtu pekan lalu (17/2).

"Penumpang memberitahu kru kalau wanita itu (Beth) mengalami rasa tidak nyaman dan rasa sakit hingga tidak enak badan. Kapten pun meminta bantuan medis dan menurunkan Beth untuk mendapat tindakan lebih lanjut," ujar juru bicara Emirates.

Dijelaskan lebih lanjut, pihak Emirates tidak ingin membahayakan nyawa Beth karena dikhawatirkan kondisinya bisa memburuk selama penerbangan. (rdy/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED