Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 21 Feb 2018 18:16 WIB

TRAVEL NEWS

Cincin Hilang di Pesawat, Eh Diantar ke Rumah Oleh Pilot

Bona
detikTravel
Cincin yang hilang di Pesawat (Brit Moran/Twitter)
Cincin yang hilang di Pesawat (Brit Moran/Twitter)
New York - Seorang wanita mengaku kehilangan cincin di dalam pesawat. Seminggu hilang, cincin tersebut di antar langsung oleh pilot ke rumahnya.

Cincin jadi barang yang bisa jadi sering hilang di pesawat. Begitu pula yang dialami oleh seorang wanita bernama Brit Moran.

Saat itu Moran hendak bepergian menggunakan United Airlines dari New York menuju Jackson Hole di Wyoming. Ia pun mengatakan hal tersebut kepada awak kabin.

Tak ada kabar selama seminggu, Moran tetap percaya bahwa cincin pertunanngannya akan kembali bagaimana pun caranya. Ia percaya bahwa masiha ada kebaikan dan kemanusiaan di dunia ini.

Betul saja, penantiannya membuahkan hasil. Tiba-tiba saja pintunya diketuk oleh seseorang yang membawakan cincin beserta secarik catatan kecil.

"Senang sekali bisa mengembalikan cincin ini padamu. Dari hari ke hari, saya bangga membawa penumpang dari titik A ke titik B dengan selamat dan tepat waktu. Hari ini saya senang menjadi bagian dari tim yang fokus untuk membuat hanya satu individu yang bahagia (Anda!)." tulis Jim Moorey, sang pilot, seperti yang dilihat detikTravel dari akun Twitter Moran, Rabu (21/2/2018)

Rupanya, cincin tersebut ditemukan oleh staf maskapai United States. Cincin tersebut langsung diberikan kepada pilot yang pada waktu itu bertugas menerbangkan Moran.

Merasa bertanggung jawab, pilot tersebut membawa cincin itu ke kota tempat Moran tinggal. Di sertai dengan catatan kecil tersebut, pilot tersebut menyerahkan si cincin ke rumah Moran langsung.

Hal bahagia ini pun dibagikan Moran kepada para pengikutnya di Twitter.



Kabar bahagia ini pun ditanggapi baik oleh sejumlah warganet. Bahkan anak dari pilot Jim Moorey mengucapkan selamat atas apa yang dilakukan ayahnya.

Namun ada pula yang menanggapi miring cuitan Moran. Warganet tersebut mengatakan bahwa mungkin saja kejadian tersebut merupakan iklan dari pihak maskapai. (bnl/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED