Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 22 Feb 2018 19:10 WIB

TRAVEL NEWS

Ini Benda Paling Banyak Dicuri di Kelas Bisnis Pesawat Australia

Wahyu Setyo Widodo
Redaksi Travel
Ilustrasi maskapai Virgin Australia
Ilustrasi maskapai Virgin Australia
Sydney - Barang-barang di kelas bisnis pesawat Virgin Australia rupanya sering hilang diambil penumpang. Bukan yang mahal-mahal, melainkan tempat garam dan merica.

Kelas bisnis pesawat Virgin Australia ternyata tidak luput dari sasaran tangan panjang penumpang. Bukan barang yang berharga mahal yang sering hilang, melainkan barang remeh seperti tempat merica dan garam.

Dikumpulkan detikTravel dari beberapa sumber, Kamis (22/2/2018), tempat merica dan garam kelas bisnis Virgin Australia sering hilang gara-gara bentuknya yang sangat unik. Alih-alih berbentuk konvensional, tempat merica dan garamnya berbentuk seperti Sydney Opera House.

Ya, traveler yang pernah naik kelas bisnis pesawat Virgin Australia pasti pernah melihat tempat merica dan garam unik ini. Tempat merica dan garamnya memang didesain seperti replika Sydney Opera House.

Bentuk yang unik inilah yang kerap mengundang ketertarikan traveler. Tak jarang tempat merica dan garam ini hilang. Padahal, diambil penumpang untuk dibawa pulang sebagai souvenir.

Saking seringnya hilang, pihak Virgin Australia punya ide untuk menjual tempat merica dan garam berbentuk Sydney Opera House ini secara online. Hitung-hitung menambah pemasukan dan tidak terus merugi gara-gara tindak pencurian yang dilakukan traveler.

"Kami mendapat banyak feedback tentang hal ini. Kami sedang mencari cara untuk membuat mereka tersedia untuk dibeli para pelanggan kami," kata pihak Virgin Australia. (rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED