Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 08 Mar 2018 12:12 WIB

TRAVEL NEWS

Perusahaan Ini Tawarkan Liburan Gratis ke Eropa 3 Bulan!

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Foto: Menara Eiffel (Angga Aliya/detikTravel)
Foto: Menara Eiffel (Angga Aliya/detikTravel)
Jakarta - Liburan ke Eropa selalu jadi mimpi banyak orang. Jika kamu salah satunya, perusahaan ini tawarkan sayembara berhadiah liburan 3 bulan ke Eropa. Gratis!

Adalah Busabout, sebuah perusahaan tur dan travel yang bergerak di bidang jasa bus daerah Eropa. Yang terbaru, mereka membuat kompetisi berhadiah liburan gratis jalan-jalan ke Eropa 3 bulan.

Dilihat detikTravel dari situs resminya, Kamis (8/3/2018), traveler cukup membuat video singkat berdurasi 60 detik berisi alasan kenapa harus kamu yang menang.

Apabila terpilih, maka Busabout akan memberi akomodasi gratis bus mereka selama perjalanan ke Eropa 3 bulan dan uang tiket yang total semuanya bernilai USD 7.000 atau sekitar Rp 96 juta.

Namun, traveler juga dituntut untuk menjelajahi 47 kota di 15 negara Eropa. Para pemenang juga harus mendokumentasikan setiap momen perjalanan lewat media tulisan hingga video seperti kompetisi kebanyakan.

Tidak sampai situ, masih ada tambahan uang tunai senilai USD 5.000 atau sekitar Rp 68 juta apabila tulisan atau video traveler selama 3 bulan dinilai menarik.

Apabila traveler ingin liburan gratis ke Eropa secara cuma-cuma, mengikuti kompetisi yang ditawarkan perusahaan di atas mungkin bisa jadi opsi menarik. (rdy/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED
Wisata Pantai

Mabuhay, Pantai Boracay!

Kamis, 18 Okt 2018 13:50 WIB

Tergiur tiket promo Manila-Jakarta yang cuma satu peso, tanpa pikir panjang saya langsung atur koper. Saatnya menikmati pantai di Boracay!