Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 09 Mar 2018 20:35 WIB

TRAVEL NEWS

Aksi Kocak Bos AirAsia Buka Pintu Pesawat

Shinta Angriyana
detikTravel
Tony Fernandes (AFP)
Jakarta - Bos AirAsia Tony Fernandes selalu melakukan hal nyentrik. Kali ini, dia mencoba membuka pintu pesawat.

Dilihat detikTravel dari akun Instagram pribadi Tony Fernandes, Jumat (9/1/3/2018) belum lama ini dia mengunggah aksi jenaka. Dia mencoba membuka pintu pesawat saat mendarat.

Dalam unggahannya tersebut, Tony terlihat memakai kaus perusahaan dan bertanya kepada awak kabin. Ia juga terlihat sedikit kebingungan dan memastikan apakah tindakannya benar.



Ia juga menulis bahwa membuka pintu pesawat adalah salah satu keinginannya setelah 16 tahun lamanya. Jika ia salah tindakan, Tony dapat merugikan berusahaan sebesar USD 40 ribu, atau setara dengan Rp 547 juta.

Namun, setelah sedikit rasa gugupnya, Tony berhasil membuka pintu pesawat dengan bantuan awak kabin. Ia pun melakukan 'high five' atau tos dengan kru yang ada di bandara.

BACA JUGA: Saat Bos AirAsia Bagi-bagi Angpao ke Penumpang

Unggahan kocak Tony berhasil menuai berbagai macam komentar. Seperti akun @p*t*rslc "next do the safety briefing ..." yang menyarankan untuk melakukan safety briefing atau memberikan demo petunjuk keselamatan.

Ada juga @k**ly_ivone yang memberikan selamat dan pujian kepada Tony. Ia juga menyarankan untuk memberi petunjuk darurat dalam bahasa Inggris dan Indonesia,

"Nice try boss. Want to see u do the emergency exit Row briefing in Bahasa Indonesia and English,"

Tony memang seringkali melakukan hal-hal yang nyentrik saat naik pesawat. Aksinya pun bikin yang melihatnya senyam senyum. Banyak pula orang yang juga salut dengan kerendahan hati Tony dan mengapresiasi tindakannya.

(sna/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA