Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 13 Mar 2018 08:50 WIB

TRAVEL NEWS

Liburan Asyik Ala Prilly Latuconsina: Backpacker!

Ahmad Masaul Khoiri
detikTravel
Foto: Muhammad Ridho
Foto: Muhammad Ridho
Jakarta - Artis imut Prilly Latuconsina mempunyai cara tersendiri untuk berlibur. Bagi dia, liburannya itu tak perlu mewah.

Prilly adalah orang suka liburan bersama teman-temannya. Ia menyukai perjalanan yang sedikit membutuhkan usaha, bagaimana kisah dia saat traveling itu?

"Menurut aku, paling enak traveling sama temen dan lupakan fancy-fancy (liburan mewah). Aku lebih suka bacpacker yang nggak usah nginep di hotel bintang 5 atau apa tapi seru. Gitu," kata Prilly di kantor detikcom, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018).

"Misalnya kayak nginep di tenda waktu di gunung. Nginep di kapal enak banget tapi belum nyobain. Yang sederhana tapi kebersamaan sama temennya lebih kerasa gitu lho," urai dia menambahkan.


Kata Prilly, liburan mewah hanya akan melupakan keindahan dari destinasi yang dituju. Oleh karenanya, ia jarang menginap di hotel kelas atas saat berlibur.

"Karena kalau liburan yang mewah kita akan terlena akan kemewahan hotelnya bukan keindahan alamnya lagi. Aku lebih suka kemewahan alam. Kalau hotel yang mewah banget pasti udah malas keluar, itu yang salah. Jadi hotelnya pilih yang biasa-biasa saja," jelas Prilly.


Prilly sering liburan ke Bali, di sana hotel-hotel dipilihnya adalah hotel yang sederhana saja. Selain itu, hingga kini Prilly belum pernah ke Indonesia bagian timur.

"Hampir ke Indonesia bagian timur. Waktu itu ke Flores tapi harus naik pesawat kecil tapi nggak boleh sama mama. Pengen ke Raja Ampat naik kapal nanti akan aku coba walau sembunyi-sembunyi," kata dia.

[Gambas:Video 20detik]

(msl/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED