Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 17 Mar 2018 21:45 WIB

TRAVEL NEWS

Liburan Nyepi di Bandung, Banyak yang Seru di Trans Studio

Fitraya Ramadhanny
detikTravel
Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung (dok Trans Studio Bandung)
Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung (dok Trans Studio Bandung)
Jakarta - Hari Raya Nyepi berbarengan dengan libur akhir pekan. Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung punya banyak event seru.

Dalam rilis TSB kepada detikTravel, Sabtu (17/3/2018) ada banyak acara di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung dalam akhir pekan Nyepi kali ini. Ada pameran pernikahan tradisional dan internasional terbesar di Trans Convention Centre, Food Festival 2018 yang menawarkan berbagai ragam kuliner unik, promo diskon spesial di Trans Studio Bandung, dan Pesta Laut di ibis Bandung Trans Studio.

Pertama, ada LaNovia Wedding Exhibition 2018 yang digelar bekerja sama dengan The Trans Luxury Hotel Bandung dan Touch Production. Pameran pernikahan terbasar di Bandung ini menggabungkan tema tradisional dan internasional.

Pameran pernikahan tradsional dengan tajuk 'Galura Kinasih' ada di Trans Convention Centre, dan pameran pernikahan bernuansa internasional bertajuk 'The 10th' ada di Trans Grand Ballroom. Ada banyak vendor pernikahan dari usuran baju sampai catering. La Novia Wedding Exhibition terbuka untuk umum dan gratis dari hari Jumat 16 Maret 2018 sampai dengan Minggu, 18 Maret 2018.


Jangan lewatkan juga Food Festival 2018 di area Plaza Trans Studio Mall Bandung dari tanggal 14-18 Maret 2018. Berbagai kuliner seru dengan beragam pilihan akan hadir menemani pengunjung dari Pillow Cake, Squidmore, Mochio Ice Cream, Byo Mango dan lain-lain.

Nonton bioskop pun ada promonya. Kalau menonton film terbaru Herjunot Ali, Indah Permatasari dan Asri Welas yakni 'Takut Kawin' akan mendapatkan diskon 25% untuk bermain di Trans Studio Bandung dengan menunjukan bukti tiket nonton film tersebut. Dengan bermain di Trans Studio Bandung, pengunjung dapat membuktikan sendiri keunikan dan pengalaman bermain tak terlupakan di indoor theme park terbesar di Indonesia.

Selain itu pengunjung yang telah menonton film 'Takut Kawin' dapat menemukan spot-spot syuting film tersebut. Adapun bagi pengguna provider kartu XL, dapat memanfaatkan promo diskon 30% yang terdapat pada aplikasi MyXL atau promo diskon 20% bagi pengguna provider Axis.

Pengunjung juga dapat menikmati sajian all you can eat dengan tema Pesta Laut di Oopen Kitchen, Hotel ibis Bandung Trans Studio. Pesta laut hadir setiap hari Sabtu mulai dari pukul 18.00-22.00WIB, hanya dengan Rp 950.000 nett/room sudah bisa menikmati sajian seafood yang segar dan lezat tentunya dengan konsep barbeque, dan menginap ibis Bandung Trans Studio. Untuk tambahan hanya dikenakan 135.000++/orang.


Seafood yang segar langsung diantar dari Pelabuhan Ratu dan disajikan dengan bumbu yang istimewa. Bukan hanya seafood saja, tapi mulai dari salad, pizza, hingga berbagai macam pilihan makanan penutup dapat dinikmati.

Seafood yang tersedia pun juga berbagai macam mulai dari ikan gindara, tuna, kakap batu, kerang, cumi-cumi, udang, dan masih banyak lagi sesuai musim. Seafood di Pesta Laut memberikan 10 pilihan saus, seperti sambal kecap, dabu-dabu, sambal matah, sambal mangga, sambal cibiuk, saus asam manis, saus mentega, saus Singapura, saus Padang, dan saus kacang yang siap menggoyang perut dan lidah.

Masih ada kesempatan hari Minggu besok tanggal 18 Maret 2018, untuk menikmati akhir pekan Liburan Nyepi. Ayo, ditunggu semua ya di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung. (fay/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED