Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 22 Mar 2018 16:50 WIB

TRAVEL NEWS

Rayakan Ulang Tahun Kelima, Maskapai Ini Sediakan 5 Juta Kursi Promo

Wahyu Setyo Widodo
Redaksi Travel
Foto:  Ilustrasi pesawat Malindo Air (Facebook/Malindo Air)
Foto: Ilustrasi pesawat Malindo Air (Facebook/Malindo Air)
Jakarta - Merayakan ulang tahun kelima, Malindo Air menyediakan 5 juta kursi dengan harga promo. Mulai dari Rp 192 ribu untuk kelas ekonomi dan Rp 542 ribu untuk bisnis.

Malindo Air merayakan hari jadinya yang ke-5 dengan menawarkan 5 juta kursi dengan harga promo yang menarik. Program fantastik ini ditawarkan sebagai bentuk syukur dan ucapan terima kasih untuk traveler.

Penawaran harga tiket promo terendah ini dimulai dari Rp 192.500 untuk kelas ekonomi dan Rp 542.500 khusus kelas bisnis. Penawaran tersebut berlaku bagi seluruh destinasi yang diterbangi Malindo Air.

"Ini merupakan perjalanan 5 tahun yang sangat menyenangkan dan begitu menantang bagi kami. Untuk menyampaikan dan mengekspresikan rasa terima kasih kami atas dukungan dari para pelanggan, inilah alasan kami untuk memberikan #Fantastic5 sebagai hadiah," ujar Chandran Rama Muthy, CEO Malindo Air dalam keterangan tertulisnya, Kamis (22/3/2018).

Untuk mendapatkan harga dengan tarif promosi #Fantastic5, traveler dapat melakukan reservasi dari hingga 25 Maret 2018 untuk periode terbang dari 1 Juli 2018 hingga 28 Februari 2019.

Penawaran tersebut berlaku untuk rute yang dioperasikan oleh Malindo Air termasuk rute ke Perth, Brisbane, Ho Chi Minh, Phnom Penh, Taipei, dan Chennai.

"Para pelanggan dapat mengunjungi media sosial dan website dari Malindo Air untuk mendapatkan informasi menarik lainnya mengenai perayaan promosi #Fantastic5," imbuh Chandran.

Penawaran 5 juta kursi dengan harga spesial ini merupakan hadiah buat para traveler yang sudah setia terbang bersama Malindo Air sejak beroperasi di tahun 2013.

Di usianya yang kelima, Malindo Air sudah terbang ke lebih dari 40 destinasi dengan jumlah frekuensi mencapai 800 penerbangan per minggu.

(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED