Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 25 Mar 2018 00:30 WIB

TRAVEL NEWS

Bos AirAsia Posting Video Pramugarinya Juggling Bola

Afif Farhan
Redaksi Travel
Tony Fernandes (AFP)
Tony Fernandes (AFP)
Jakarta - Menyambut Roberto Carlos sebagai duta baru AirAsia, CEO grup AirAsia, Tony Fernandes memposting video yang tak biasa. Pramugari maskapainya juggling bola!

Roberto Carlos, legenda pesepakbola Brasil ini baru saja dinobatkan sebagai duta global maskapai AirAsia. Bagi para pecinta sepakbola pasti tahu, pria berkepala plontos asal Brazil ini adalah bek kiri dengan tendangan yang 'mematikan'.

Dengan dinobatkannya Roberto Carlos sebagai duta global AirAsia, maka Bos AirAsia Tony Fernandes memposting video juggling bola di Instagram pribadinya seperti dilihat detikTravel, Minggu (25/3/2018). Video itu bukan menampilkan Tony Fernandes yang melakukan juggling, melainkan pramugarinya. Wow!

BACA JUGA: Roberto Carlos Jadi Duta AirAsia



"Saya selalu mengatakan bahwa kru saya sangat berbakat. Inilah kru Brazil kami, @fernandaterezabr yang menunjukan bakatnya kepada @oficialrc3 duta besar kami. Tidak banyak maskapai yang mengizinkan hal seperti ini (juggling bola pakai seragam-red) atau bahkan mungkin mereka tak tahu kalau krunya punya bakat seperti ini," begitulah kira-kira arti caption pada videonya.

Video itu sendiri sampai berita ini diturunkan sudah ditonton mendapat lebih dari 100 ribu views. Banyak netizen yang menyanjung kelihaian juggling bola pramugari AirAsia tersebut.

Apa nanti, Roberto Carlos mau diadu juggling dengan pramugari AirAsia ini?

BACA JUGA: Heboh, Masa Isi Bensin Nissan Serena Lebihi Kapasitas Tangki (aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Foto: Ada Jalan Raya Alien Nih!

Kamis, 24 Mei 2018 04:28 WIB

Sebuah jalanan di Amerika Serikat dinamai Extraterrestrial Highway. Jalan tersebut erat kaitannya dengan cerita-cerita penampakan alien.