Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 27 Mar 2018 15:40 WIB

TRAVEL NEWS

Atlantis Bidik 1 Juta Pengunjung Tahun 2018

Wahyu Setyo Widodo
Redaksi Travel
Foto: Wahana di Atlantis (Noval Dhwinuari Antony/detikTravel)
Foto: Wahana di Atlantis (Noval Dhwinuari Antony/detikTravel)
Jakarta - Atlantis Water Adventure baru saja meluncurkan 2 wahana baru, Skybox dan Dragon Race. Atlantis pun menargetkan 1 juta pengunjung di tahun 2018.

Berdiri di tahun 1974, Atlantis Water Adventure merupakan waterpark pertama di Indonesia. Sudah pasti Atlantis punya banyak pengunjung setia.

Tapi untuk makin menarik pengunjung, 2 wahana baru disiapkan yaitu Skybox dan Dragon Race. 2 Wahana baru ini diharapkan mampu meningkatkan jumlah pengunjung yang datang ke Atlantis.

BACA JUGA: Libur Long Weekend di Ancol, Ada 2 Wahana Baru di Atlantis

"Peningkatannya kurang lebih bisa sampai 20%, target kita sampai akhir tahun. Kalau dari Desember, sudah lebih dari 300 ribuan. Kalau kita target secara satu tahun, bisa sampai 1 juta orang," ungkap Ari Kurniawan, General Manager Atlantis Water Adventure, Selasa (27/3/2018).

Untuk makin memanjakan pengunjung, Atlantis juga memberikan promo-promo spesial, terutama untuk para pelajar.

BACA JUGA: Pengembangan Disetop, Mobil Hasil Desain Orang RI Masih Ada Kok

"Kita pasti ada promo. Kalau untuk Atlantis kita ada promo untuk pelajar, sampai tanggal 31 Maret. Khusus 1 April untuk followersnya Atlantis. Kita kan ada long weekend, berlaku harga premium. Kita cuma Rp 145 ribu," imbuh Ari.

Target 1 juta pengunjung di Tahun 2018 ini meningkat dari tahun lalu sebanyak 800 ribu orang pengunjung. Ari pun optimis target ini tercapai.

"Optimis tercapai, karena kita akan selalu terus melakukan inovasi. Inovasi ini jadi senjata kami untuk mendatangkan pengunjung," tutup Ari. (wsw/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED