Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 03 Apr 2018 12:30 WIB

TRAVEL NEWS

Disabilitas Tak Menghentikan Wanita Ini Traveling

Syanti Mustika
Redaksi Travel
Kanya Sesser, model berkebangsaan Thailand (_kayeazee_/Instagram)
Kanya Sesser, model berkebangsaan Thailand (_kayeazee_/Instagram)
Los Angeles - Kekurangan fisik tidak menjadi hambatan untuk berperestasi bahkan traveling. Hal ini dibuktikan Kanya Sesser, wanita yang tidak memiliki kaki.

Dikumpulkan detikTravel dari beragam sumber, Selasa (3/4/2018) traveler ini bernama lengkap Kanya Amberlee Sesser (25), seorang model berkebangsaan Thailand. Selain disibukan dunia modeling, dia juga suka jalan-jalan.

Kanya saat berada di Wat Pra Sri Sanphet, Thailand (_kayeazee_/Instagram)Kanya saat berada di Wat Pra Sri Sanphet, Thailand (_kayeazee_/Instagram)

Satu hal yang perlu traveler ketahui, Kanya Sesser terlahir tanpa kedua kakinya. Namun, hal ini tidak menghambat pergerakannya, bahkan dia bisa melakukan semua hal.

Sewaktu kecil, Kanya ditemukan oleh para biawaran di pintu kuil. Ya, dia dibuang oleh orang tuanya dan dibesarkan oleh para biarawan. Setelah dewasa, diapun pindah ke Los Angeles dan sukses menjadi seorang model.

 Kanya di depan salah satu karya seni Art of the Americas Building (_kayeazee_/Instagram) Kanya di depan salah satu karya seni Art of the Americas Building (_kayeazee_/Instagram) Foto: undefined

Di sela-sela kesibukannya di modeling, Kanya juga menyempatkan untuk liburan. Di dalam postingan Instagramnya, terlihat dia sering ke pantai. Adapun pantai serta landmark yang dikunjunginya berada di kawasan Amerika, Hawai, dan Thailand.

Tidak hanya untuk bersantai menikmati keindahan pantai, dia juga berenang, kayaking, surfing dan bermain jet ski.

 Kanya saat bermain ATV (_kayeazee_/Instagram) Kanya saat bermain ATV (_kayeazee_/Instagram)


Selain itu Kanya juga suka bermain ski dan skateboard. Kerennya lagi dia juga melakukan aktifitas menembak, ATV dan skateboard. Kemampuan patut di ancungkan jempol lho!

(sym/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED