Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 04 Apr 2018 15:50 WIB

TRAVEL NEWS

Ini Rincian Penerbangan AirAsia Jakarta-Tokyo

Ahmad Masaul Khoiri
Redaksi Travel
Ilustrasi pesawat AirAsia (dok AirAsia)
Ilustrasi pesawat AirAsia (dok AirAsia)
Jakarta - AirAsia X Indonesia menghadirkan layanan terbang terbaru Jakarta-Tokyo (Narita). Penerbangan ini akan ada setiap hari mulai dari tangal 1 Mei mendatang.

Rute Jakarta-Tokyo akan dioperasikan setiap hari mulai tanggal 1 Mei 2018. Pesawat yang digunakan bertipe Airbus A330-300 dengan kapasitas 365 kursi kelas ekonomi serta 12 Premium Flatbed.

Promo pemesanan hingga 8 April 2018 nanti, AirAsia menawarkan harga mulai Rp 2,48 juta untuk rute PP Jakarta-Narita dan Rp 1,29 juta (JPY 9900) untuk sekali jalan. Adapun periode perjalanan harga promo ini dimulai dari tanggal 1 Mei 2018 hingga 30 Juli 2018.

BACA JUGA: Jakarta-Tokyo PP Rp 2,4 juta dari AirAsia , Ini Tanggal Pemesanannya

Rute internasional langsung Jakarta-Tokyo diselenggarakan atas dukungan dari AirAsia BIG Loyalty. Program loyalitas dari AirAsia, di mana para anggotanya bisa mengumpulkan BIG Points pada saat mereka terbang bersama AirAsia.

BIG Loyalty memberikan kesempatan untuk para anggotanya untuk menikmati penawaran eksklusif untuk memesan tiket penerbangan hemat di jaringan AirAsia. Traveler bisa menukarkan BIG Points untuk menikmati liburan ke lebih dari 120 destinasi AirAsia.

Traveler juga bisa menikmati Final Call Sale dengan diskon hingga 90% untuk penerbangan AirAsia & AirAsia X setiap bulan, eksklusif hanya ada di AirAsia BIG Loyalty mobile app. Untuk harga tiket promo Jakarta-Tokyo di atas sudah termasuk pajak.

"Jepang memiliki daya tarik budaya, sejarah, dan pemandangan alam ciamik yang menjadikannya destinasi unggulan turis Indonesia. Kemudahan bebas visa bagi pemegang e-paspor mengunjungi Jepang kami lihat sebagai peluang yang sangat besar untuk mengoperasikan rute ini," ujar Rifai Taberi, Direktur Niaga AirAsia dalam konferensi pers di Jakart, Rabu (4/4/2018). (rdy/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED