Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 08 Apr 2018 14:55 WIB

TRAVEL NEWS

Asyiknya! Maudy Koesnaedi Jalan-jalan ke Pulau Moyo

Kurnia Yustiana
Redaksi Travel
Foto: Maudy Koesnaedi di Pulau Moyo (maudykoesnaedi/Instagram)
Foto: Maudy Koesnaedi di Pulau Moyo (maudykoesnaedi/Instagram)
Sumbawa - Pulau Moyo menjadi salah satu destinasi wisata alam yang memesona di Indonesia. Aktris cantik Maudy Koesnaedi pun berlibur ke sana bersama keluarga.

Pulau Moyo berlokasi di sebelah utara Pulau Sumbawa, Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. Pulau ini memang tidak terlalu besar, namun keindahannya begitu memanjakan mata, baik di daratannya maupun bawah laut.

Baru-baru ini, Maudy Koesnaedi pun berlibur ke Pulau Moyo. Ditengok detikTravel dari akun Instagram @maudykoesnaedi, Minggu (8/4/2018), ia tampak berkunjung ke pulau tersebut bersama sang suami Erik Meijer dan sang buah hati, Eddy Meijer.


Dalam foto yang diunggah Selasa (3/4) lalu, Maudy menceritakan kalau ia sudah lama ingin menikmati keindahan destinasi wisata alam Indonesia secara langsung, tak hanya lewat program TV. Aktris yang mulai dikenal sejak berperan sebagai Zaenab di sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini berangkat ke Pulau Moyo dari pelabuhan di Pulau Sumbawa.

"Siap berangkat dari Pulau Sumbawa. Di tengah perjalanan, disambut sekelompok Lumba-Lumba yang lompat lompat di sisi kapal," tulisnya.



Di Moyo, Maudy menginap di sebuah resor mewah. Selama beberapa hari liburan di Pulau Moyo, Maudy dan keluarganya pun melakukan berbagai aktivitas seru. Mulai dari menikmati pesona sunset, memancing, sampai mengunjungi Air Terjun Mata Jitu.

Air terjun tersebut keindahannya memang tak diragukan lagi. Dulu ketika Putri Diana wisata ke Pulau Moyo, kabarnya ia juga jatuh hati dengan keindahan Air Terjun Mata Jitu ini. Bahkan objek wisata ini dijuluki juga sebagai Air Terjun Lady Di serta Queen Waterfall.

Dalam caption foto yang diunggahnya Jumat (6/4) kemarin, Maudy menceritakan seperti apa perjalanannya menuju Air Terjun Mata Jitu. Untuk ke air terjun ini harus melewati Desa Labuan Aji, dari sana perjalanan masih 7 km lagi melewati rumah dan ladang penduduk.

"Melihat pohon besar dan akar-akarnya yang seperti dikepang seakan melihat karya seni alam. Dan.. Akhirnya kami sampai di pemandangan yang indah banget, sampai berasa sampai di negri dongeng yang ada di cerita rakyat.. #mulaihalu," tulis Maudy.

Lewat postingan Instagram lainnya, Maudy kembali mengunggah keseruannya di air terjun. Ia juga seru-seruan lompat ke kolam air terjun yang jernih. Byur!

"Beruntung kami tiba saat pengunjung lain belum sampai di Mata Jitu. Bisa sepuasnya berenang-renang, sliding, dipijat air pancuran... Aah bahagia banget," kata Maudy.



Melihat unggahan liburan Maudy, banyak netizen yang menuliskan komentarnya. Tak sedikit yang jadi kepingin juga liburan ke Pulau Moyo dan mengunjungi Air Terjun Mata Jitu.

"Yaa ampuunnn indahhh bangett..jd kpengen berenang ksna," ujar @shafiratalya.

"Jd pngn nyebur jg mba. Air nya jernih bgtt. Pngn cobain prosotan kaya mba maudy," kata @ritanovita89.

BACA JUGA: Ini Perbedaan Parkir Inap dan Biasa di Bandara (krn/krn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Ditipu Foto Ekstrem

Jumat, 20 Apr 2018 23:11 WIB

Foto-foto ekstrem berikut ini bikin ngeri. Berdiri di pinggir batu yang tinggi dengan lanskap pantai di bawahnya, tapi... bohong!