Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 10 Apr 2018 12:30 WIB

TRAVEL NEWS

Kasihan, Bocah Ini Kejatuhan Tabung Oksigen Saat Pesawat Mendarat

Bona
detikTravel
Tabung oksigen jatuh saat mendarat (Jennifer Zanone/Facebook)
Tabung oksigen jatuh saat mendarat (Jennifer Zanone/Facebook)
Dallas - Seorang ibu dan anaknya bepergian dengan menggunakan pesawat. Saat mendarat, tiba-tiba saja tabung oksigen jatuh mengenai balita tersebut.

Jennifer Zanone melakukan perjalanan panjang dari Hong Kong ke Dallas dengan menggunakan American Airlines. Duduk di pangkuan sang ibu, bayi berusia 1 tahun tersebut mengalami kecelakaan di pesawat, seperti yang diintip detikTravel dari Fox dan Star Telegram, Selasa (10/4/2018).

Saat itu pesawat sedang melakukan pendaratan. Tiba-tiba saja, tabung oksigen jatuh dan mengenai kepala anak Zanone.

Awak kabin dan pihak maskapai langsung mengisntruksikan Zanone untuk menunggu di depan gate dan melaporkan kejadian tersebut.




"Kami berdiri di sana menunggu pihak maskapai dan kereta dorong kami, sampai kapten itu sendiri keluar dari pesawat dan meminta maaf kepada kami. Setelah meninggalkan area gerbang, kami pergi ke area layanan pelanggan berikutnya untuk mencoba melaporkan insiden itu dan keluhan kami lempar-lempar selama satu setengah jam. Sementara permintaan maaf itu dihargai, dokumentasi insiden itu akan lebih disukai." ujar Zanone.

Zanone mengatakan bahwa ia ditawari bantuan medis untuk putranya. Namun Zanone menolak.

"Kami ditawari bantuan medis segera setelah insiden itu dan kami menolaknya, karena saya tidak tahu apa yang paramedis dapat lakukan dengan anak yang mengalami jetlag dan kelelahan. Jadi saya memilih untuk memantaunya sendiri sampai anak saya diperiksa dengan dokter pribadinya," jelas Zanone.

BACA JUGA: Mengaku Tuhan, Wanita Ini Hampir Buka Pintu Pesawat Saat Terbang

Seorang juru bicara American Airlines mengkonfirmasi bahwa pihak maskapai menghubungi Zanone.

"Perhatian utama American Airlines adalah untuk keluarga Zanone dan anak mereka. Tim pelayanan pelanggan kami telah berbicara dengan Mrs. Zanone untuk menawarkan dukungan tambahan dan memperoleh rincian tentang apa yang terjadi di Dallas Fort Worth Sabtu kemarin," ungkap juru bicara American Airlines.

Juru bicara juga mengatakan bahwa pihak maskapai sedang mengumpulkan informasi dan penyebab dari kecelakaan tersebut.

"Pelanggan mempercayai kami untuk mengurus mereka dan kami mengambil tanggung jawab itu dengan serius. Pramugari kami menawarkan bantuan petugas medis saat tiba di gerbang, tetapi permintaan itu ditolak oleh Mrs. Zanone." ujar juru bicara.

Setelah kejadian tersebut, Zanone dan anaknya pulang ke Denver dengan menggunakan connecting flight.

BACA JUGA: Kocak, Pengendara Kejar Motornya Sendiri (bnl/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED