Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 16 Apr 2018 22:40 WIB

TRAVEL NEWS

Cuap-cuap Alumni Miss Universe 2015 Tentang Bali

Syanti Mustika
Redaksi Travel
Para finalis Miss Universe 2015 di Bali (anindyakputri/Instagram)
Para finalis Miss Universe 2015 di Bali (anindyakputri/Instagram)
Karangasem - Alumni Miss Universe 2015 sedang menghabiskan wkatu di Bali. Mereka membagikan keseruannya di Instagram dengan berbagai caption. Apa komentar mereka ya?

Hampir satu minggu, para finalis Miss Universe 2015 menghabiskan waktu di Indonesia. Sebanyak 13 orang alumni Miss Universe bertandang ke Indonesia atas undangan Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri yang juga finalis 15 besar Miss Universe 2015.

Setelah menghabiskan waktu di Kepulauan Seribu, rombongna alumni Miss Universe 2015 berkunjung ke Bali. Kegiatan mereka selama di Bali dapat traveler lihat di akun @anindyakputri atau akun para finalis Miss Universe 2015 lainnya.

Alumni Miss Universe 2015 siap-siap untuk diving (anindyakputri/Instagram)Alumni Miss Universe 2015 siap-siap untuk diving (anindyakputri/Instagram)


Diintip detikTravel dari Instagram @anindyakputri, Senin (16/4/2018) beragam kegiatan yang mereka lakukan selama di Bali. Memakai kebaya tradisonal Bali, berfoto di Taman Ujung Karangasem, diving, berkuda, berkunjung ke pura, dan mencoba beragam kuliner.

Pasti para traveler penasarankan, kira-kira bagaimana kesan mereka mengenai keindahan Bali?

Myself and Donna riding into the sunset 🌅

A post shared by JO COOPS (@joannacoops) on Apr 15, 2018 at 4:56am PDT



Vanessa Tevi Kumares (dari Malaysia) mengungkapkan kekagumannya di Instagram mengenai kunjungan pertamanya ke Bali. Dia sangat menikmati keindahan sunset dan suasana spirit dari Karangasem, Bali. Diapun berjanji akan datang lagi di suatu nanti.

Begitu juga dengan Lisa Marie White (dari Singapura) yang mengungkapkan bahwa Karangasem, Bali adalah tempat yang menakjubkan yang pernah dia kunjungi. Hal ini juga dia ungkapkan dalam postingan Instagramnya.



Lain halnya dengan Janeta Ker (dari Georgia) yang jautuh cinta dengan kebaya tradisonal Bali. Dia juga mengungkapkan terimakasih atas kesempatannya mengenal Bali. Hal serupa juga dirasakan Daniela Torres Bonilla (dari Nicaragua) yang jatuh hati krepada kebaya Bali dan keramah-tamahan masyarakat Bali.



Dari berbagai postingan para alumni Miss Universe 2015, terlihat mereka sangat menikmati menghabiskan waktu di Bali. Mereka memosting foto saat memakai kebaya tradisional , makan es krim, menikamti keindaham alam Bali, diving, berkuda di pantai menikmati sunset, dan berkunjung ke Pura Lempuyang.

Just #peaceful sunset 🌅 at #Lampuyang Temple in #Bali #Indonesia #mu15reunion

A post shared by Huong Pham (@phamhuongbee) on Apr 14, 2018 at 6:15am PDT



Setelah ini mereka ngapain lagi ya? (sym/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED
Mosaik Dunia Islam

Foto: Masjid Sahabat Rasulullah di China

Senin, 24 Sep 2018 12:10 WIB

Di Guangzhou, China ada salah satu masjid tertua di duna yang ada sejak abad ke-7. Masjid ini dibangun oleh sahabat Nabi Muhammad SAW yaitu Saad bin Abi Waqqas.