Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 17 Apr 2018 18:10 WIB

TRAVEL NEWS

Fasilitas Gratis Wrapping di Bandara, Mau?

Afif Farhan
Redaksi Travel
Foto: (dok tiket.com)
Foto: (dok tiket.com)
Jakarta - Tiket.com bekerjasama dengan Angkasa Pura Logistics (APLog). Pengguna Tiket.com, dapat menikmati fasilitas gratis wrapping di beberapa bandara Indonesia.

Tiket.com sebagai salah satu pionir online travel agent di Indonesia kembali membuat gebrakan baru dalam memberikan nilai tambah pada setiap transaksi yang dilakukan oleh pelanggannya. Gebrakan tersebut adalah pemberian fasilitas gratis wrapping bagi setiap elite member tiket.com, seperti dalam rilis yang diterima detikTravel, Selasa (17/4/2018).

Ini merupakan kerja sama dengan Angkasa Pura Logistics (APLog) untuk layanan Total Baggage Solutions (TBS), pelayanan pelanggan dalam hal pengemasan wrapping/strapping barang cabin pada setiap terminal bandara. Peresmian kerjasama ini telah dilakukan dengan penandatanganan kedua belah pihak yang dilaksanakan oleh Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa dan Direktur Utama Angkasa Pura Logistics, Herry A.Y. Sikado di kantor tiket.com.

Fasilitas Gratis Wrapping ini diperuntukan kepada pelanggan tiket.com yang sudah menjadi elite member yaitu pelanggan tiket.com yang telah menghasilkan lebih dari 10.000 Tix Point dari transaksinya. Elite member tiket.com yang ingin mendapatkan fasilitas ini cukup melakukan transaksi tanpa minimum pembelian dan terbang melalui salah satu dari 11 bandara cakupan wilayah Angkasa Pura I, di antaranya Adi Sutjipto Yogyakarta, Adi Sumarmo Surakarta, Ahmad Yani Semarang, Juanda Surabaya T1 dan T2, Ngurah Rai Denpasar, Lombok Airport, Sam Ratulangi Manado, El Tari Kupang, Banjarmasin dan Gorontalo.

BACA JUGA: Bandara yang Landasannya Jalan Raya, Beneran Ada

Fasilitas gratis wrapping ini sudah dapat dinikmati sejak 16 April 2018. Nantinya, elite member yang berpergian melewati bandara tersebut, akan mendapatkan pesan singkat (SMS) dari tiket.com empat jam sebelum jam keberangkatan. Elite member cukup menunjukkan SMS dan Virtual Card yang terdapat di aplikasi tiket.com ke Angkasa Pura Logistics untuk mendapatan gratis wrapping ini.

Menurut Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com, Kerja sama ini dilakukan sebagai upaya dari tiket.com untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan perjalanan liburan bagi para pelanggan setia tiket.com saat mereka berada di bandara.

"Ke depannya, tiket.com akan memperluas cakupan kerja samanya tidak hanya dengan Angkasa Pura I, namun juga Angkasa Pura II yang mencakup wilayah Indonesia Timur," kata Gaery.

Selain dari fasilitas gratis wrapping, tiket.com juga memberikan nilai tambah lainnya bagi para pelanggan yang bertransaksi di tiket.com yaitu gratis makan dan minum di bandara bersama Maxx Coffee yang bisa di tukarkan di bandara-bandara berikut ini di antaranya Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta, Halim Perdana Kusuma, Kualanamu Medan, Lombok Airport, Dipati Amir Pangkal Pinang, Sam Ratulangi Manado, dan El Tari Kupang. (aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Potret Keseharian Warga Raja Ampat

Rabu, 25 Apr 2018 19:10 WIB

Raja Ampat, surga kecil di timur Indonesia yang merupakan salah satu wilayah kepulauan di Tanah Air. Ini menjadikan warganya menggantungkan hidup di laut.