Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 17 Apr 2018 18:50 WIB

TRAVEL NEWS

Video Wisatawan Angkat Karang Laut, Hilang di Instagram

Bona
Redaksi Travel
Video angkat karang (@mainke_pahawang)
Video angkat karang (@mainke_pahawang)
Jakarta - Heboh postingan video wisatawan angkat karang laut di Instagram. Tak lama, postingan video itu hilang. Sekaligus, akun yang memposting juga hilang.

Sebuah operatur tur dengan akun @mainke_pahawang bikin geger warganet di Instagram. Dari pantauan detikTravel, Selasa (17/4/2018) operatur tur ini membagikan video wisatawan yang main ke Pahawang.

Video tersebut berisi rekaman seorang wisatawan wanita dan kameraman yang memegang karang untuk melihat ikan nemo dengan lebih jelas. Yang lebih parahnya, karang tersebut diangkat hampir menyentuh permukaan air dan digoyang-goyangkan!

Hal ini membuat geram warganet yang menonton. Baru diunggah 22 jam lalu, postingan ini dibanjiri dengan komen tentang keprihatinan warganet dengan operatur tur yang kurang edukasi tentang karang.

Operator tur langsung hapus video angkat-angkat karangOperator tur langsung hapus video angkat-angkat karang Foto: (mainke_pahawang)
Tak lama setelah viral, video tersebut langsung dihapus oleh pemilik akun. Bahkan, semua postingan dari akun tersebut sudah bersih tanpa sisa.

Rupanya, sang pemiliki akun mengganti nama akun menjadi @lpg_sekeli. Entah karena takut dibully atau diminta pertanggung jawaban, nomor operator tur yang dicantumkan pun sudah tidak aktif ketika dihubungi oleh detikTravel.

Semua postingan dihapusSemua postingan dihapus Foto: (mainke_pahawang)


Berikut video dari akun tersebut sebelum dihapus:


(bnl/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

6 Tips Wisata ke Patung GWK

Rabu, 19 Sep 2018 18:45 WIB

Patung Garuda Wisnu Kencana (GWK) di Bali menjadi ikon yang digemari turis. Agar wisata ke sana lebih maksimal, simak dulu tips berikut ini.