Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 19 Apr 2018 09:20 WIB

TRAVEL NEWS

Kisah Mengharukan Orang Asing yang Bantu Ibu 2 Anak di Pesawat

Johanes Randy Prakoso
Redaksi Travel
Todd Walker yang Bantu Ibu 2 Anak di Pesawat (Jessica Rudeen/Facebook)
Todd Walker yang Bantu Ibu 2 Anak di Pesawat (Jessica Rudeen/Facebook)
Kansas City - Seorang ibu dua anak kerepotan luar biasa ketika kedua anaknya rewel di pesawat. Melihat sang ibu, orang asing ini malah mengulurkan bantuan yang mengharukan.

Adalah Jessica Rudeen, seorang ibu asal Arkansas, Amerika Serikat, yang merasakan uluran tangan dari seorang asing di pesawat. Kali pertama terbang bersama kedua buah hatinya yang masih balita, Jessica pun menuliskan kisah kebaikan orang asing itu di laman Facebook pribadinya.

Dilihat detikTravel dari laman Facebooknya, Kamis (19/4/2018), Jessica menuliskan kalau kisah itu dialaminya dua minggu lalu saat terbang dari Kansas City menuju Wilmington.

Saat itu Jessica terbang menggunakan maskapai American Airlines dengan bayinya yang baru berumur 4 bulan, Alexander dan Caroline yang baru berumur 3 tahun.

Namun tidak lama setelah boarding, mendadak Alexander menangis dan membuat kakaknya ikutan rewel dan mulai berteriak. Melihat keributan yang ditimbulkan anaknya, Jessica sudah pasrah seandainya diusir keluar pesawat oleh pihak maskapai.

Mendapati kehebohan yang dialami Jessica, seorang bapak yang duduk sederet dengannya di pesawat segera memberikan bantuan. Adalah Todd Walker, sang pria yang sangat mulia.

"Yang saya lihat adalah seorang ibu dengan kedua anaknya yang tengah mengalami nasib buruk," ujar Todd seperti diberitakan Fox4 KC.

(Jessica Rudeen/Facebook)Todd yang tengah menemani Caroline bermain (Jessica Rudeen/Facebook)
Todd pun mengajak bermain Caroline dan membuatnya duduk tenang di kursinya sementara Jessica menenangkan Alexander. Tidak sampai situ, Todd juga menemani Caroline bermain sepanjang penerbangan.

"Terbang bisa sangat membuat stress. Saya punya anak kecil sebelumnya. Saya kira banyak orang di pesawat juga memilikinya, dan kita takut kalau anak kita bertingkah selama penerbangan," ujar Todd.

BACA JUGA: 7 Tips Anti Bosan di Pesawat

Menariknya lagi, ternyata Todd juga berada pada connecting flight yang sama dengan Jessca dari Charlotte menuju Wilmington. Todd pun menolong Jessica dan menemani Charlotte hingga penerbangan selanjutnya.

Todd bahkan sampa menuntun CarolineTodd bahkan sampai menuntun Caroline (Jessica Rudeen/Facebook)
Tidak tanggung-tanggung, Todd pun sampai mengganti posisi kursinya di penerbangan lanjutan ke kursi di samping Jessica. Sungguh suatu tindakan yang mulia.

"Saya merasa tersentuh oleh tangan Tuhan. Kami bisa saja ditempatkan di samping siapa pun, tapi malah bertemu dengan salah satu pria terbaik yang pernah saya temui dalam hidup saya," ujar Jessica.

BACA JUGA: Pakai Alat Ini Bisa Balap Motor di Rumah

Pada akhirnya, Jessica dan Todd pun harus berpisah jalan ketika tiba di kota tujuan. Namun keduanya berjanji untuk bertemu lagi bulan Mei mendatang.

Ya, kita tidak pernah tahu kapan dan di mana suatu kebaikan datang. Dan itu bisa saja datang dari orang asing yang baik hati seperti Todd. (bnl/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED
d'Traveler Jelajahi Indonesiamu

Tak Cukup Sekali ke Lovina

Selasa, 21 Agu 2018 11:05 WIB

Lovina punya segala pesona. Pantai di Bali ini punya sunset cantik, keramahan penduduk dan lumba-lumba di tengah lautan. Tak cukup sekali ke sana.