Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 21 Apr 2018 09:55 WIB

TRAVEL NEWS

Sumringah, Kartini Flight Bersama Menteri Susi

Syanti Mustika
detikTravel
Menteri Susi di acara Hari Kartini oleh Garuda Indonesia (Syanti/detikTravel)
Menteri Susi di acara Hari Kartini oleh Garuda Indonesia (Syanti/detikTravel)
Jakarta - Garuda Indonesia adakan Kartini Flight untuk Hari Kartini. Kegiatan ini dihadiri oleh Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti.

Garuda Indonesia ikut memperingati Hari Kartini, 21 April 2018 dengan melaksanakan kegiatan Kartini Flight pada rute penerbangan PP Jakarta-Yogyakarta. Segala hal yang berhubungan dengan bandara dan penerbangan nantinya akan dioperasikan oleh para perempuan.

Pantauan detikTravel, Sabtu (21/4/2018) Menteri Susi sampai di Bandara Soekarno Hatta sekitar pukul 07.30 WIB. Balutan kebaya hijau menambah anggun Menteri Susi.
Sumringah, Kartini Flight Bersama Menteri SusiFoto: (Syanti/detikTravel)

Sumringah, senyum yang khas saat dia datang. Lalu Menteri Susi menyapa Kapten Ida dan jajaran perempuan Garuda Indonesia.

Pada penerbangan Kartini Flight, nantinya pesawat akan dikemudikan oleh Kapten Ida Fiqriah yang merupakan kapten pilot pertama perempuan Garuda Airlines. Adapun co pilotnya adalah Melinda.

Selama kegiatan Kartini Flight melibatkan sejumlah profil profesi yang erat kaitannya dengan pelayanan kebandaraan. Khusus di Hari Kartini ini, mulai dari petugas ATC, supir DAMRI, hingga teknisi pesawat yang semuanya adalah perempuan.

detikTravel diundang Garuda Indonesia untuk mengikuti kegiatan Kartini Flight PP Jakarta-Yogyakarta. Nantinya Garuda Indonesia juga akan mengajak bertemu dengan komunitas pengrajin batik di Sleman, Yogyakarta.
Sumringah, Kartini Flight Bersama Menteri SusiFoto: (Syanti/detikTravel)



Video 20Detik: Cantiknya Menteri Susi Berkebaya di Kartini Flight

[Gambas:Video 20detik]

(sym/msl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED