Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 23 Apr 2018 19:15 WIB

TRAVEL NEWS

Ada yang Beda dari Indofest 2018

Syanti Mustika
detikTravel
Foto: Konferensi pers Indofest 2018 (Syanti Mustika/detikTravel)
Foto: Konferensi pers Indofest 2018 (Syanti Mustika/detikTravel)
Jakarta - Pameran barang outdoor Indofest akan diselenggarakan awal Mei mendatang. Kira-kira apa yang bikin beda dari tahun sebelumnya ya?

Indofest merupakan pameran kegiatan outdoor terbesar di Indonesia. Tahun ini akan berlangsung pada 3-6 Mei 2018 di Exhibtion Hall B Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

Pada jumpa pers, Senin (23/4/2018) Eva Fitri Yeni, Koordinator Penyelenggara dari COS Event, mengungkapkan bahwa banyak kegiatan menarik yang bisa dinikmati selama Indofest.

"Indofest tahun ini tidak hanya menghadirkan 100 band outdoor, namun juga ada sharing serta coaching clinic, promosi destinasi dan paket tour, demo komunitas dan beragam door prize," ungkap Eva.

Ada yang beberapa hal yang berbeda pada Indofest tahun ini. Salah satunya semakin banyak taman nasional yang berpartisipasi dalam kegiatan.

"Tahun lalu kita hanya bisa menghadirkan 3 taman nasional. Di tahun ini kita bisa menghadirkan 12 taman nasional, yang akan mengisi acara dan pameran" tambah Eva.



Sama seperti tahun sebelumnya, tiket masuk Indofest sebesar Rp 30 ribu. Juga nantinya pengunjung bisa menikmati diskon beragam barang outdoor mulai dari 30-70 persen. Selain barang outdoor, di Indofest juga ada beragam jasa tour dengan harga dan paket menarik.

"Juga tahun ini akan dihadiri oleh 20 komunitas yang akan pamer beragam demo kegiatan outdoor. Pengunjung nantinya juga bisa mencoba beragam wahana. Ada wahana anak juga kok," jelas Eva.

Salah satu sharing pengalaman yang menarik nantinya adalah 'Legend's Journey Story' yang diisi oleh Kang Bongkeng, Don Hasman, Harry Suliztiarto, Lody Korua, David Agustinus Teak. Mereka adalah para legenda hidup kegiatan alam bebas di Tanah Air, yang akan banyak berbagi segala dinamika perjalanannya di gunung hutan, sungai deras, tebing terjal, hingga di angkasa raya

Serta untuk memperingati Hari Kartini, akan ada sesi bincang-bincang dengan Putri Handayani, salah satu pendaki perempuan Indonesia.

Yuk, jangan sampai melewatkan Indofest ya. Dijamin seru dan penuh diskon! (wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED