Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 04 Mei 2018 07:20 WIB

TRAVEL NEWS

Ini Operator Tur Pertama yang Tawarkan Wisata ke Luar Angkasa

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Foto: Ilustrasi luar angkasa (Thinkstock)
Foto: Ilustrasi luar angkasa (Thinkstock)
London - Setelah hotel mewah di luar angkasa, kini muncul operator tur yang menawarkan paket wisata ke luar angkasa. Seperti apa?

Diketahui, operator wisata ke luar angkasa itu diluncurkan di situs jual beli online bernama bark.com di Inggris beberapa waktu lalu. Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Jumat (4/5/2018), operator itu pun muncul setelah menerima tingginya permintaan seperti diberitakan media Daily Mail.

"Kami sangat terkejut akan banyaknya permintaan akan operator tur ke luar angkasa, tapi berita tentang hotel pertama di luar angkasa membuat saya sadar bahwa ada jarak di pasar untuk servis macam ini," ujar Co-Founder bark.com, Kai Feller.

BACA JUGA: Hotel Mewah di Ruang Angkasa, Harga Menginapnya Rp 130 Miliar

Dilihat dari situs resminya, paket wisata yang ditawarkan akan mencakup biaya penerbangan, akomodasi dan paket hiburan selama 14 hari. Hanya saja harganya tidak murah, yakni mulai dari USD 250.000 (Rp 3,4 miliar) hingga USD 791.666 (Rp 11 miliar).

Hanya perlu diketahui, soal paket wisata ke luar angkasa itu baru akan diumumkan lebih lanjut ketika semua persiapan selesai. Namun untuk saat ini, registrasi telah dibuka bagi siapa pun yang berminat. (rdy/krn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED