Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 08 Mei 2018 07:15 WIB

TRAVEL NEWS

Tatapan Manja Ryan Reynolds ke Cristiano Ronaldo

Afif Farhan
detikTravel
Ryan Reynolds di Stadion Real Madrid (vancityreynolds/Instagram)
Ryan Reynolds di Stadion Real Madrid (vancityreynolds/Instagram)
Madrid - Ryan Reynolds terkenal dengan aksi-aksi kocaknya. Bahkan saat ikut tur ke Santiago Bernabeu, dia memberikan tatapan manja ke Cristiano Ronaldo.

Ryan Reynolds sedang keliling dunia melakukan promo film terbarunya, 'Deadpool 2'. Sembari promo, tentu dia menyempatkan diri untuk mengunjungi suatu destinasi terkenal di kota-kota yang disinggahinya.

Dilihat detikTravel dari akun Instagram Ryan Reynolds, vancityreynolds pada Selasa (8/5/2018) dia pun mendatangi Spanyol, setelah ke Meksiko, Prancis dan Italia. Yang menarik saat di Spanyol, dia mampir ke kandangnya Real Madrid, Santiago Bernabeu.

Ryan Reynolds bersama Josh Brolin (pemeran Cable si musuhnya Deadpool) bahkan ikut tur Santiago Bernabeu yang bernama Tour Bernabeu. Mereka main-main sampai ke ruang ganti!



Dalam slide fotonya, ada satu postingan foto yang bikin ngakak. Ryan Reynolds bergaya dengan manja sambil menatap foto Cristiano Ronaldo.

Banyak komentar netizen yang dibuat ngakak oleh foto Ryan Reynolds tersebut. Namun satu yang pasti, tur Santiago Bernabeu memang akan membawa para pengunjung sampai ke ruang ganti pemain.

BACA JUGA: Ini 'Kandang' Egy Maulana Vikri

Dilihat detikTravel dari website resmi Santiago Bernabeu, harga tiket Tour Bernabeu mulai dari 25 Euro atau setara Rp 417 ribu. Dengan harga segitu, sudah bisa menikmati seluruh isi stadion Real Madrid ini.

Melihat panorama Stadion Santiago Bernabue (Rizky Ramandhika/detikTravel)Melihat panorama Stadion Santiago Bernabeu (Rizky Ramandhika/detikTravel)
Rutenya adalah, melihat panorama stadion dari bangku penonton, masuk ke bagian museum untuk melihat sejarah kehebatan Los Blancos, menginjak langsung lapangannya, main ke ruang ganti pemain, duduk di bench, melihat press room sampai belanja di toko suvenir

Bagian ruang ganti pemain adalah bagian paling favorit. Sebab di sini, pengujung bisa melihat tempat duduk para pemain favoritnya dari dekat dan ada foto-fotonya. Tenang, bebas foto-foto selama tur berlangsung.

Museum di stadionnya berisi piala-piala yang dimenangi Real Madrid (Rizky Ramandhika/detikTravel)Museum di stadionnya berisi piala-piala yang dimenangi Real Madrid (Rizky Ramandhika/detikTravel)

Tur berlangsung selama 1 jam 30 menit. Tahun 2017 kemarin, sebanyak 1 juta turis ikut Tour Bernabeu. Kalau ke Kota Madrid, sempatkan mampir ke Santiago Bernabue ya dan foto-foto kocak kayak Ryan Reynolds... (bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED