Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 23 Mei 2018 18:40 WIB

TRAVEL NEWS

Ariel Tatum dan Desa Cantik di Spanyol

Syanti Mustika
Redaksi Travel
Ariel Tatum di Sant Josep, Ibiza, Spanyol (Instagram/arieltatum)
Ariel Tatum di Sant Josep, Ibiza, Spanyol (Instagram/arieltatum)
Sant Josep - Ariel Tatum liburan ke sebuah desa cantik di Spanyol beberapa waktu lalu. Desa ini bernama San Josep de sa Talaia dan memiliki alam yang indah.

Dilihat di akun Instagramnya, akhir tahun lalu Ariel Tatum menghabiskan waktu di Spanyol. Salah satu fotonya yang menarik perhatian adalah saat dirinya berada di Pantai San Josep de sa Talaia.

detikTravel pun melihat di situs resminya, Rabu (23/5/2018) San Josep de sa Talaia adalah sebuah desa yang berada di pulau cantik di Laut Mediterenia, Ibiza, Spanyol. Daerah ini memiliki beberapa teluk cantik dan dua cagar alam yang menawan.

Ariel Tatum di Ibiza, Spanyol (Instagram/arieltatum)Ariel Tatum di Ibiza, Spanyol (Instagram/arieltatum)
Adapun teluknya yang terkenal adalah Cala Comte, Cala Bassa dan Cala Vedella yang berair dan dikelilingi oleh hutan pinus yang lebat.

Daerah ini dikenal sebagai tempat yang sangat tenang, teluk-teluknya yang menawan, desa nelayan yang ramah, dan suasana malam yang nyaman, dan banyak lanskap cantik. Jadi wajar kalau daerah ini tempat favorit liburan bagi orang Spanyol, bahkan warga Eropa.

Pantai Sant Josep yang menawan (Santjosep.net Ibiza/ Facebook)Pantai Sant Josep yang menawan (Santjosep.net Ibiza/ Facebook)
Selain menikmati pesona alamnya, di San Josep de sa Talaia traveler juga bisa wisata gua, sejarah dan budaya. Tigal hal inilah laut, gua dan kekayaan budaya yang memikat siapapun untuk liburan ke sini. Jadi tak heran, artis cantik Ariel Tatum menghabiskan musim panasnya di sini.

Gereja Sant Josep (Santjosep.net Ibiza/ Facebook)Gereja Sant Josep (Santjosep.net Ibiza/ Facebook)
Selain itu ada warisan dunia berupa Kota Dua Dalt Vila dan makam tua Puig des Molins yang diresmikan UNESCO di tahun 1999. Selain itu Laut Mediterenia juga punya kekayaan alam yang bernilai luar biasa, yaitu Padang Posidinia Oceanica.

Posidinia Oceanica merupakan tanaman laut endemik di Laut Mediterenia. Tanaman ini membentuk padang rumput hijau nan cantik di dalam laut dan menjadi bagian penting dari ekosistem laut. Jadi wajar saja UNESCO memberi judul warisannya ini 'Ibiza, Biodiversity and Culture'.

Padang Posidinia oceanica (Santjosep.net Ibiza/ Facebook)Padang Posidinia oceanica (Santjosep.net Ibiza/ Facebook)
Berkeliling Sant Josep, traveler bisa berjalan kaki, bersepeda dan jangan lupa berkunjung ke desa-desa cantiknya yang memiliki gereja berwarna putih.

Nah, satu spot yang tidak boleh dilewatkan adalah berkunjung ke menara pandangnya. Dari sini traveler bisa melihat pemandangan pantai dan laut Ibiza yang menawan.

Yakin nggak mau ke sini? (rdy/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED