Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 23 Mei 2018 21:10 WIB

TRAVEL NEWS

Jangan Main Jet Ski Sembarangan di Abu Dhabi

Kurnia Yustiana
detikTravel
Foto: Ilustrasi (Thinkstock)
Foto: Ilustrasi (Thinkstock)
Abu Dhabi - Main jet ski memang seru. Namun kalau di Abu Dhabi, tak boleh sembarangan jet ski di pantai, bisa-bisa kena denda.

Pantai menjadi salah satu destinasi wisata yang digemari traveler di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Berbagai aktivitas seru bisa dicoba di sana, termasuk jet ski.

Tapi traveler yang penasaran ingin menjajal jet ski di sekitar pantai setempat tak bisa sembarangan. Departemen Transportasi Abu Dhabi telah mencanangkan peraturan baru terkait batasan area main jet ski.

BACA JUGA: Ini Masjid Serba Putih yang didatangi Raffi Ahmad di Abu Dhabi

Hal ini diumumkan pula lewat akun Twitter resmi Departemen Transportasi Abu Dhabi @AbuDhabiDoT kemarin (21/5). Dilihat detikTravel dari akun Twitter tersebut, Rabu (23/5/2018), traveler dilarang mengoperasikan jet ski di wilayah yang jaraknya kurang dari 200 meter dari pantai.

Jadi, traveler baru dipersilakan main jet ski di area dengan jarak lebih dari 200 meter dari bibir pantai. Bagi yang melanggar akan dikenakan denda. Denda pertama AED 500 (Rp 1,9 juta), kedua AED 1.000 (Rp 3,8 juta) dan ketiga AED 2.000 (Rp 7,6 juta) serta jet ski akan disita selama 1 bulan.


(krn/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Pulau Rubiah, Surganya Ikan!

Minggu, 21 Okt 2018 19:08 WIB

Pulau Sabang adalah titik 0 kilometer Indonesia ada di sana. Wisata pantainya sangat banyak. Salah satu yang terkenal adalah Pulau Rubiah.

Wisata Pantai

Pantai Buat Santai di Jepara

Minggu, 21 Okt 2018 19:00 WIB

Kata siapa Jepara tidak punya pantai buat santai. Inilah Pantai Teluk Awur di Jepara yang asyik buat kamu datangi.