Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 24 Mei 2018 11:40 WIB

TRAVEL NEWS

Ada yang Baru di Perth untuk Wisatawan Indonesia

Wahyu Setyo Widodo
Redaksi Travel
Foto: Fransiska Pangat, Country Manager TWA di acara Buka Bersama Western Australia (Wahyu/detikTravel)
Foto: Fransiska Pangat, Country Manager TWA di acara Buka Bersama Western Australia (Wahyu/detikTravel)
Jakarta - Pilihan destinasi di Perth, Western Australia semakin beragam saja untuk traveler. Ada beberapa yang baru diresmikan. Apa saja?

Berjarak 4,5 jam penerbangan dari Jakarta, wilayah Western Australia memang kerap jadi pilihan berlibur bagi traveler asal Indonesia. Nah buat traveler yang pernah dan ingin kembali lagi liburan ke Western Australia, ada beberapa destinasi yang baru nih di Kota Perth.

"Kita punya Elizabeth Quay yang baru buka. Di dermaga ini ada beberapa kafe, restoran dan hotel bintang 5 yang bisa jadi pilihan wisatawan," ujar Fransiska Pangat, Country Manager TWA (Tourism Western Australia) untuk Indonesia, dalam acara Buka Puasa Bersama di Restoran Kaum Jakarta, Rabu (23/5/2018) malam.

Selain Elizabeth Quay, ada juga Yagan Square yang tak kalah asyiknya untuk dikunjungi traveler. Yagan Square sendiri baru dibuka dan diresmikan Maret lalu.

"Ada juga Yagan Square yang baru buka bulan Maret kemarin. Di sini ada bar, kafe-kafe dan area ruang publik dimana keluarga dan anak-anak bisa bermain bersama dengan nyaman," imbuh Fransiska.

Yang tak kalah serunya, ada paket Camel Tour yang bisa dijajal traveler. Traveler bisa naik unta menyusuri Swan River yang menawan.

"Camel Tour merupakan pengalamn terbaru yang bisa dirasakan wisatawan. Tur ini baru launching bulan lalu. Dengan naik unta, wisatawan menyusuri Swan River," kata Fransiska.

Selain 3 destinasi tadi, Western Australia akan jadi venue bagi konser musik bintang-bintang top dunia. Ada konser Sam Smith, Pink, Katy Perry, hingga Celine Dion yang sayang untuk traveler lewatkan.

Terakhir buat para pecinta bola, ada pertandingan uji coba antara Chelsea dengan Perth Glory yang berlangsung 23 Juli mendatang. The Blues datang ke Perth dalam rangka tur menjelang kompetisi dimulai. Traveler berkesempatan ketemu dengan bintang-bintang The Blues saat mereka bertandang ke Perth bulan Juli nanti.

(sna/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED