Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 24 Mei 2018 19:10 WIB

TRAVEL NEWS

Asyik! Emirates Buka Rute Baru Bali-Selandia Baru

Bona
detikTravel
Foto: Rashid Al Ardha dalam acara Media Gathering Emirates (Bona/detikTravel)
Foto: Rashid Al Ardha dalam acara Media Gathering Emirates (Bona/detikTravel)
Jakarta - Maskapai Emirates terus mengembangkan rute baru untuk memenuhi kebutuhan traveler. Bulan Juni 2018, akan ada rute Bali-Auckland.

Pertumbuhan wisatawan dari Indonesia ke Selandia Baru terus meningkat. Melihat kesempatan ini, Emirates membuka rute baru dari Bali menuju Auckland.

Rute ini akan dibuka pada 14 Juni 2018. Rute ini adalah penerbangan connecting dari Dubai, kemudian transit di Bali dan menuju Auckland.

"Why Auckland? It's better place to travel, very attractive place and cuacanya bagus," ujar Rashid Al Ardha, Country Manager Emirates untuk Indonesia, saat melakukan media gathering di The Ritz Carlton Pasific Place, Jakarta, Kamis (23/5/2018).

Auckland sendiri merupakan kota terbesar di Selandia Baru. Berada di dua pelabuhan, kota ini memiliki banyak pantai cantik dan lokasi berselancar yang menarik.

Tak ada alasan khusus mengapa Emirates membuka rute baru ini di bulan Ramadan. Menurut Rashid, pembukaan rute baru disesuaikan dengan operational aircraft, awak kabin dan maskapai itu sendiri.

Penerbangan ini akan menggunakan Boeing 777-300ER. Terbagi ke dalam 8 kursi kelas utama, 42 kursi kelas bisnis dan 304 kursi kelas ekonomi.

Nantinya penerbangan ini akan dioperasikan tiap hari. Pesawat akan berangkat dari Bali pukul 22.00 WITA dan akan sampai ke Auckland pukul 10.00 waktu setempat.

Emirates membuka rute ini dengan harga mulai dari Rp 13.225.060. Rute ini menjadi yang pertama bagi traveler Indonesia yang ingin liburan ke Selandia Baru. Karena sebelumnya, traveler harus melewati Singapura atau Sydney untuk sampai ke Selandia Baru. (bnl/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED