Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 20 Jun 2018 15:30 WIB

TRAVEL NEWS

Kocaknya Patrice Evra 'Dikejar Singa'

Afif Farhan
Redaksi Travel
Singa di Kapama (Kruger National Park)
Singa di Kapama (Kruger National Park)
Johannesburg - Siapa tak kenal pesepakbola Patrice Evra? Di luar lapangan, pria asal Prancis ini sering melakukan hal-hal kocak. Seperti baru-baru ini, 'dikejar singa'.

Nama Patrice Evra melejit kala memperkuat tim Manchester United selama 2006-2014, serta raksasa Juventus pada kurun waktu 2014-2017. Kini, bek kiri yang disebut sebagai salah satu terbaik di dunia itu melanjutkan karirnya di klub West Ham United.

Jika di lapangan sepakbola terlihat jago dan keras, nyatanya terlihat terbalik di kehidupan sehari-harinya. Lewat Instagram pribadinya, patrice.evra seperti dilihat detikTravel, Rabu (20/6/2018) dia kerap memposting hal-hal konyol nan kocak!

Dia pernah memposting sedang menarik mobil, berendam sambil nyanyi-nyanyi serta berjoget di tengah jalan. Sembari dengan hastag #ilovethisgame yang sering disebutnya sambil tersenyum lebar.

BACA JUGA: Suku-suku di Afrika yang Jadi Inspirasi Film 'Black Panther'

Baru-baru ini, Evra memposting hal yang bikin ngakak. Dia berpergian ke Taman Nasional Kruger di Afrika Selatan untuk bersafari. Bisa ditempuh naik mobil selama 5 jam lebih dari Kota Johannesburg, atau naik pesawat selama 1 jam.

Evra memang tidak menuliskan di mana lokasi tepatnya. Tapi dari rompi yang dikenakan, terlihat tulisan Kapama. Itu merupakan suatu wilayah di dalam Taman Nasional Kruger yang sudah jadi destinasi wisata. Sejatinya, Kapama itu adalah habitatnya singa!

Ceritanya dalam video yang dipostingnya di Instagram, Evra sedang berada di bawah pohon pada siang hari. Dia berbicara dengan 'teman khayalannya' yang bernama Djuh Djuh. Mereka berbincang untuk berhenti dan melihat singa.

"Saya sedang bersafari bersama Djuh Djuh, dia bilang Patrice harus berhenti dan melihat singa. Di sini berbahaya Djuh Djuh, kita nggak boleh berhenti. Bayangkan, si singa bisa bunuh kita berdua," kata Evra dengan raut ketakutan.

"Saya takut Djuh Djuh, tapi kamu nggak nurutin saya ya. Ini sangat berbahaya, oh saya dengar sesuatu, sumpah. Ayo pergi bro, kita harus pergi Djuh Djuh! Lari, lari!" lanjut Evra dengan muka paniknya, sambil melihat ke kiri dan ke kanan.

Kemudian, Evra berlari dengan muka pucat...



Tentu saja, itu hanyalah lelucon belaka. Evra pun menulis captionnya dengan hastag #scared #idiot #somethingelse #funny #crazy #lion.

Videonya sudah ditonton sebanyak 300 ribuan lebih. Banyak netizen yang dibuat tertawa oleh aksi Evra tersebut. Seraya menyebut, bahwa Evra bisa saja suatu hari nanti menjadi aktor karena aktingnya yang kocak.

Kawasan Kampala sendiri memiliki beberapa lodge yang bisa diinapi turis seperti Kapama Southern Camp, Kapama River Lodge, Kapama Buffalo Camp dan Kapama Karula Lodge. Tiap penginapannya menawarkan pengalaman merasakan bermalam di tengah padang safari Afrika.

Selain itu, juga ada paket untuk bersafari dan melihat singa dari dekat. Tapi ya... tidak sampai dikejar singa juga sih kayak Evra.




(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED