Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 25 Jun 2018 18:40 WIB

TRAVEL NEWS

Bayi Ini Gratis Naik Kereta Selama 25 Tahun, Kok Bisa?

Kurnia Yustiana
detikTravel
Foto: Ilustrasi (Thinkstock)
Foto: Ilustrasi (Thinkstock)
Paris - Saat tengah bepergian di Paris, wanita ini tak disangka melahirkan di kereta komuter. Bayi yang ia lahirkan pun mendapat hadiah spesial.

Baru-baru ini seorang wanita melahirkan di kereta komuter RER A di Paris, Prancis. Ditengok detikTravel dari CNN, Senin (25/6/2018), wanita yang tak disebutkan namanya itu melahirkan sekitar pukul 11.40 pagi waktu setempat.

Ia dibantu oleh sejumlah penumpang, petugas darurat dan pegawai kereta, dengan posisi komuter yang sementara berhenti di Stasiun Auber. Proses melahirkan berlangsung dengan lancar, baik bayi maupun sang ibu pun selamat dan baik-baik saja. Setelahnya, mereka segera dibawa ke rumah sakit lokal untuk perawatan lebih lanjut.

BACA JUGA: Lahir di Pesawat, Bayi Ini Dapat Hadiah Terbaik dari Maskapai

Lahir di tempat yang tak disangka, bayi itu mendapat hadiah spesial. Pihak komuter menawarkan tiket gratis naik komuter ke berbagai tujuan di Paris sampai bayi laki-laki itu berumur 25 tahun.

Nah, selama proses melahirkan berlangsung dan komuter berhenti di Stasiun Auber, sedikit banyak berdampak dengan keterlambatan komuter lainnya di Paris. Komuter berhenti beroperasi selama 45 menit, dan pengumuman atas adanya wanita yang melahirkan di komuter diumumkan di layar stasiun.

Pengumuman tersebut kurang lebih bertuliskan kalimat 'Ada kelahiran bayi yang tak terduga di Stasiun Auber'. Meskipun cukup lama menanti kereta, traveler di stasiun tak marah, tapi mereka ikut senang mendengar kabar bahagia atas kelahiran bayi yang sehat.



Saksikan juga video: 'Selama Piala Dunia, Naik Angkot di Rusia Gratis'

(krn/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED