Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 11 Jul 2018 16:19 WIB

TRAVEL NEWS

Singapore Airlines Akan Terbang Nonstop Lintas Benua ke Los Angeles

Bona
detikTravel
Singapore Airlines pesawat Airbus A350-900 ULR (Singapore Airlines)
Singapore Airlines pesawat Airbus A350-900 ULR (Singapore Airlines)
Jakarta - Singapore Airlines punya rute dari Singapura-Los Angeles PP. Sebelumnya transit di Seoul, kini rute ini terbang langsung lintas benua.

Singapore Airlines (SIA) akan meluncurkan layanan penerbangan nonstop lintas benua Singapura-Los Angeles. Penerbangan ini akan menggunakan pesawat Airbus A350-900 ULR (ultra-long-range) terbaru pada bulan November, seperti rilis yang diterima detikTravel, Rabu (11/7/2018).

Tonton juga video: 'Akhirnya, Penerbangan Perdana Australia-Eropa Nonstop, Tiba di London'

[Gambas:Video 20detik]


"Layanan kami menuju Amerika Serikat selalu mendapatkan minat yang positif dari para pelanggan dan kami bangga dapat menyediakan pilihan perjalanan tambahan melalui peluncuran penerbangan nonstop antara Singapura dan Los Angeles, serta peningkatan frekuensi penerbangan nonstop untuk rute Singapura-San Fransisco yang sudah ada," ungkap CEO Singapore Airlines, Mr Goh Choon Phong.

Penerbangan SQ 38 dari Singapura menuju Los Angeles akan dimulai pada tanggal 2 November 2018. Untuk awalan, rute ini akan dilayani tiga kali seminggu, berangkat dari Singapura setiap hari Rabu, Jumat, dan Minggu.

Namun pada tanggal 9 November 2018 penerbangan harian akan dilayani dengan armada tambahan A350-900ULR. Sebelumnya, layanan rute ini beroperasi dengan satu kali stop melalui Seoul. Layanan rute ini akan berhenti beroperasi pada 30 November 2018.

"Bersama dengan penerbangan Singapore Airlines non-stop antara Singapura dan New York yang akan diluncurkan pada bulan Oktober, SIA akan mendefinisikan kembali kenyamanan perjalanan antara Singapura dan Amerika Serikat, serta merealisasikan komitmen kami untuk terus meningkatkan pengalaman perjalanan bagi para pelanggan kami," ujar Mr Goh Choon Phong.

Penerbangan SIA dengan Airbus A350-900 ULR sendiri menjadi yang pertama di dunia. Keren!

Singapore Airlines Akan Terbang Nonstop Lintas Benua ke Los Angeles
(bnl/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED