Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 11 Jul 2018 17:51 WIB

TRAVEL NEWS

Bagaimana Rute Baru Citilink di Bandara Kertajati?

Foto: Ilustrasi pesawat Citilink (Shinta Angriyana/detikTravel)
Jakarta - Penerbangan maskapai Citilink di Bandara Kertajati, Majalengka disambut baik traveler Jawa Barat. Tingkat keterisian pesawat hingga lebih dari 80 persen.

Citilink membuka rute baru di Bandara Kertajati sejak 1 Juli lalu. Rute tersebut dari Kertajati menuju ke juga via Surabaya.

"Bagus. Itu pas lagi peak season hingga tingkat keterisian pesawat mencapai lebih dari 80 persen (pada musim libur lalu). Tapi kita masih bangun lagi rutenya," kata Direktur Niaga Citilink Indonesia, Andy Adrian di Gedung Garuda Indonesia, Rabu (11/7/2018).

Tonton juga video 'Citilink dan Garuda Indonesia Siap Fleksibelkan Penggunaan Tiket'

[Gambas:Video 20detik]


Tentu presentase yang menggembirakan dengan tingkat keterisian bangku seperti di atas. Namun Citilink masih mengupayakan berbagai hal terhadap rute barunya di Bandara Kertajati tersebut.

"Kita memang tidak melakukan penjajakan karena kita tinggal main saja. Kita memang cari orang yang bener-bener pergi dari Kertajati," pungkas Andy.

BACA JUGA: Ini Jawaban Garuda Indonesia Soal Rencana Rute Baru dari Bandara Kertajati

Sebelumnya diberitakan bahwa Bandara Kertajati kini punya lebih banyak pilihan destinasi tujuan. Meski belum direct flight, bandara ini telah melayani penerbangan ke beberapa daerah di Tanah Air.

Maskapai Citilink telah membuka rute Kertajati-Surabaya dan penerbangan lainnya via Surabaya pada 1 Juli lalu. Rute itu antara lain ke Bali, Balikpapan, Pontianak, sedangkan yang transit Surabaya seperti dari Kupang, Palangkaraya, Batam, dan Banjarmasin.

Bagaimana Rute Baru Citilink di Bandara Kertajati?
(msl/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA