Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 14 Jul 2018 13:55 WIB

TRAVEL NEWS

Kata Traveler Soal Kecantikan Teras Bintang Ciwidey

Wisma Putra
detikTravel
Foto: Traveler berfoto di Teras Bintang Ciwidey (Wisma/detikTravel)
Foto: Traveler berfoto di Teras Bintang Ciwidey (Wisma/detikTravel)
Bandung - Traveler yang liburan ke Teras Bintang akhir pekan ini pasti akan terpesona. Pasalnya, pemandangan alamnya sangat luar biasa. Banyak pengunjung yang setuju.

Lanskap pemandangan Situ Patenggang yang dikelilingi oleh hamparan kebun teh itu bikin para wisatawan tidak bisa berkata-kata, mereka akan merasa kagum karena kecantikannya.

"Pemandangannya sangat luar biasa sekali," kata salah satu wisatawan asal Jakarta Tesi Dewi (25) di Teras Bintang, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, belum lama ini.

Tesi mengungkapkan, Teras Bintang memang lokasi yang sangat cocok untuk berswafoto. Menurutnya, berswafoto di atas ketinggian dengan lanskap Situ Patengan dan perkebunan teh, memberi kesan tersendiri baginya. "Pokoknya pemandangannya instagramable banget deh. Gak nyesel," ungkapnya.

Kata Traveler Soal Kecantikan Teras Bintang CiwideyFoto: Wisma Putra/detikTravel


Selain bisa untuk dijadikan tempat berswafoto, Teras Bintang juga sangat cocok untuk bersantai, melepas penat ditengah aktivitas sehari-hari nya sebagai karyawati toko kecantikan.

"Di sini kita dapat bercengkrama bersama keluarga. Karena suasana alamnya yang sangat luar biasa. Kami sekeluarga dari Jakarta datang ke Bandung mencari obyek wisata yang cocok untuk menikmati keindahan alam. Pas banget datang ke Teras bintang, sejuk dan pemandangannya indah," ujarnya.

Kata Traveler Soal Kecantikan Teras Bintang CiwideyFoto: Wisma Putra/detikTravel


Pengelolaan Teras Bintang Dede Wahyudin menuturkan, selama ini wisatawan yang datang ke tempatnya cukup antusias. Bahkan ia mencatat beberapa wisatawan yang menjadi langganan tetap tempat itu.

"Pengunjung pun tak hanya wisatawan lokal saja, melainkan ada juga dari Asia, Eropa dan Timur Tengah," pungkasnya. (wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED