Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 17 Jul 2018 16:28 WIB

TRAVEL NEWS

Pianis Jenius Joey Alexander Promosi Bali Lewat Videoklip Terbaru

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Videoklip terbaru Joey Alexander tentang Bali (Joey Alexander/Youtube)
Videoklip terbaru Joey Alexander tentang Bali (Joey Alexander/Youtube)
Denpasar - Pianis muda jenius Joey Alexander yang hampir menang Grammy Awards, makin eksis bermusik di Amerika Serikat. Dia promosi Bali lewat lagu dan videoklip terbaru.

Muda dan bertalenta, predikat yang layak disandang oleh pianis muda asal Denpasar yang memiliki nama lengkap Josiah Alexander Sila (15).

Bagi yang belum tahu, Joey berhasil masuk dua nominasi sekaligus untuk Best Jazz Instrumental dan Best Improvised Jazz Solo lewat albumnya 'My Favorite Things' di ajang Grammy Awards tahun 2016 silam.

Joey bahkan menjadi musisi Indonesia pertama yang masuk Billboard 200 dengan albumnya yang bercokol di nomor 174 saat itu. Dari jam terbang, Joey bahkan telah tampil di depan pianis Herbie Hancock hingga mantan Presiden Amerika Serikat seperti Bill Clinton dan Barrack Obama.

Ketika Pianis Jenius Joey Alexander 'Bercerita' Tentang BaliKali ini Joey bercerita tentang tanah kelahirannya (Joey Alexander/Youtube)
Yang terbaru, Joey 'bercerita' tentang tanah kelahirannya lewat videoklip-nya yang berjudul Bali. Video yang merupakan bagian dari album bertajuk Eclipse itu pun baru saja diunggahnya di Youtube 3 hari lalu, tepatnya pada 13 Juli 2018.

Dilihat detikTravel, Selasa (17/7/2018), videoklip berdurasi lima menit lebih itu menampilkan segala keindahan alam dan budaya Bali yang tercermin lewat orang-orang di dalamnya.

Di awal videoklip, traveler akan dimanjakan lewat alunan musik jazz dengan panorama pantai, teras sawah dan sungai dengan pepohonan hijau di sekitarnya. Tak berapa lama, tulisan besar Bali dan nama Joey Alexander pun muncul di tengahnya.

Ketika Pianis Jenius Joey Alexander 'Bercerita' Tentang BaliAktivitas nelayan yang pergi melaut (Joey Alexander/Youtube)
Menariknya lagi, aktivitas sehari-hari di Bali seperti nelayan yang pergi melaut, turis yang lalu lalang hingga masyarakat yang sibuk sembahyang dalam balutan pakaian tradisional turut menghiasi videoklip Joey.

Di sela-sela videonya, tampak juga Joey yang tengah berjalan di sejumlah destinasi wisata populer di Bali. Videonya pun makin diperindah dengan senyum ramah dari anak-anak hingga orang dewasa di Bali.

Ketika Pianis Jenius Joey Alexander 'Bercerita' Tentang BaliWajah ramah masyarakat Bali (Joey Alexander/Youtube)
Tak sedikit jugawarganet yang berkomentar positif tentang videoklip terbaruJoey. Berikut beberapa di antaranya:

"Musik dan video yang indah. Kami tinggal di Bali dan mengenal banyak tempat di video tersebut. Begitu menyenangkan dan menampilkan kegiatan masyarakat sehari-hari di Bali," ujar Yaroslaff Fedin.

"Saya berterima kasih karena menemukan komposisi terbarumu (Joey Alexander - red) dengan nilai lokal, keramah tamahan Bali dan kedewasaanmu dalam musik Jazz," ujar aim buzz.

"Suka banget, easy listening dan santai seperti berkunjung ke Bali," ujar Andri Wirawan.

Buat kamu yang belum dengar, langsung saja lihat video klip terbaru Joey yang disertai dengan keindahan Pulau Dewata. Rasanya langsung bikin pengen liburan ke Bali sekarang juga!
(sym/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED