Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 03 Agu 2018 23:20 WIB

TRAVEL NEWS

PT KAI Siap Hadirkan Beragam Hiburan di Kereta Buat Traveler

Kurnia Yustiana
detikTravel
Rangkaian acara Traveling by Train di Stasiun Gambir (Kurnia/detikTravel)
Rangkaian acara Traveling by Train di Stasiun Gambir (Kurnia/detikTravel)
Jakarta - PT KAI hari ini menghadirkan live music di KA Gajayana. Tak hanya musik, ke depannya juga akan diadakan beragam hiburan lainnya.

Grup musik White Shoes And The Couples Company (WSATCC) akan menyanyi di kereta restorasi atau kereta makan KA Gajayana rute Stasiun Gambir ke Stasiun Malang, yang berangkat hari ini pukul 17.40 WIB.

Live music tersebut dikemas dalam acara bertajuk Traveling by Train. Ini merupakan pertama kalinya diadakan penampilan band di tengah perjalanan kereta.

Usai event hari ini, ke depannya, hiburan buat traveler akan kembali diadakan. Event spesial dihadirkan sebagai apreasi bagi penumpang yang telah memilih naik kereta untuk traveling.

"Insya Allah kami pasti akan selalu lakukan beberapa persembahan-persembahan layanan hiburan seperti ini. Nanti macem-macem, intinya tak melulu hanya musik saja," ujar Mukti Jauhari, Corporate Deputy Director of Passenger Transport Marketing and Sales PT KAI kepada awak media di Stasiun Gambir, Jakarta, Jumat (3/8/2018).


Penampilan musik kali ini memang baru dapat dinikmati penumpang kelas eksekutif saja. Namun rencananya untuk acara-acara berikutnya akan diadakan pula di kelas bisnis juga ekonomi.

"Kami akan adakan. Inikan (live music) yang pertama di atas kereta. Tapi kemarin yang sahur bareng itukan kami nggak melihat kelas, semua kami kasih. Kemarin waktu kita membagika 800 ribu porsi sahur dan buka nggak lihat kelas ekonomi, eksekutif, kita samakan semua," jelasnya.

Sementara untuk menyambut HUT RI, Mukti mengatakan bahwa pihaknya akan mengadakan event. Begitu pula saat HUT Kereta Api di bulan September.

"Insya Allah ada. Tunggu tanggal mainnya. Tapi masih banyak rangkaian. Ada HUT KA di September. Nanti kami masih banyak event," kata Mukti. (krn/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED