Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 11 Agu 2018 09:30 WIB

TRAVEL NEWS

Cerita Selfie Bareng David Beckham dari Petugas Bandara Sumba

Syanti Mustika
detikTravel
Robi Kale selfie dengan keluarga Beckham (Robi Kale/Facebook)
Robi Kale selfie dengan keluarga Beckham (Robi Kale/Facebook)
Sumba - Seorang petugas di Bandara Tambaloka, Sumba selfie dengan David Beckham. Dia pun menceritakan momennya itu. Katanya, David Beckham ramah banget.

Setelah menghabiskan waktu di Bali, David Beckham bersama keluarga menuju Sumba. Hal ini diketahui dari cerita Robi Kale, petugas bandara yang sempat berfoto dengan Beckham.

Dihubungi detikTravel, Sabtu (11/8/2018) Robi menceritakan pertemuan dan selfienya bersama David Beckham. Awalnya Robi tidak menyangka akan bertemu dengan keluarga Beckham.

"Pada pukul 9 pagi saya dikasih tahu bos kalau ada carteran untuk tamu ke Nihiwatu. Jadi kami diminta untuk stand by sampai akhirnya pesawat landing. Saat penumpangnya turun, ternyata yang turun David Beckham bersama keluarga," ungkap Robi.

Setelah mendarat di Bandara Tambolaka, David Beckham bersama keluarganya langsung menuju mobil yang telah disiapkan para staff.

"Setelah mereka turun, para staff langsung mengarahkan ke mobil yang telah disiapkan. Jadi memang tidak sempat untuk salaman. Saya tahu bahwa tamu yang datang itu seorang David Beckham dan saya ingin mengambil foto. Namun sepertinya itu dilarang," lanjut Robi.



Robi pun menceritakan bagaimana dia bisa selfie dengan David Beckham.

"Saya bisa berfoto dengan David pada saat membantu memindahkan koper dari pesawat ke mobil. Nah saat itulah saya menyapa dan meminta izin untuk berfoto. Sambil memegang kamera saya bilang ' Hallo Mr David, can I take picture?"

"David pun menoleh dan melihat saya memegang kamera. Lalu dia tersenyum dan saya langsung mengambil foto. Setelah itu mobil pun jalan meninggalkan bandara," lanjutnya.

BACA JUGA: David Beckham Liburan di Sumba Selama 1 Minggu?

Robi pun mengaku senang dan bersyukur karena bisa mengabadikan pertemuannya dengan David Beckham.

"Saya bersyukur bisa mendapatkan foto sedikit, karena tidak semua pegawai bandara yang bisa berfoto karena David langsung meninggalkan bandara. Saya tidak tahu lahi apakah bahasa Inggris saya benar, namun yang penting saya bisa berfoto dengan idola," tambahnya.

Selain merasa senang, Robi juga kagum dengan keramahan David yang mau di ajak berfoto.

"David orangnya ramah dan murah senyum. Buktinya dia langsung menoleh dan tersenyum saat saya ingin selfie ," tutup Robi.



Tonton juga video: 'Ribuan Belalang Tunda Pendaratan Pesawat di Bandara Sumba Timur'

[Gambas:Video 20detik]

(aff/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED