Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 14 Agu 2018 14:10 WIB

TRAVEL NEWS

Rayakan Hari Kemerdekaan, Ada Banyak Promo Buat Traveler

Afif Farhan
detikTravel
Foto: Ilustrasi turis (Thinkstock)
Foto: Ilustrasi turis (Thinkstock)
Jakarta - Menyambut Hari Kemerdekaan pada 17 Agustus 2018 mendatang, ada banyak promo buat traveler. Dari diskon pesawat, sampai tiket kereta api.

Adalah Online Travel Agent (OTA) Pegipegi, menghadirkan deretan program menarik yang bakal memberikan banyak promo pada HUT Indonesia di tanggal 17 Agustus 2018 nanti. Jatuh di hari Jumat, artinya juga siap-siap untuk long weekend.

"Program-program ini kami hadirkan spesial untuk menyambut HUT RI ke-73 yang bertepatan dengan dilangsungkannya Asian Games 2018. Program ini merupakan hasil kerja sama strategis antara Pegipegi dengan para partner, yang tentunya bertujuan untuk lebih memudahkan masyarakat Indonesia yang ingin menikmati traveling hemat plus mendukung timnas favoritnya," kata Strategic Marketing Manager Pegipegi, Evlin Winter seperti dalam rilis yang diterima detikTravel, Selasa (14/8/2018).

Ada 4 promo spesial dari Pegipegi yakni Promo Kemerdekaan, Promo Dukung Timnas, Promo Garuda Indonesia, dan Promo Partnership BNI & Blue Bird Group. Untuk Promo Kemerdekaan, Pegipegi menghadirkan program spesial dengan menawarkan diskon tiket pesawat sebesar Rp 125.000 ke semua rute penerbangan dan maskapai, serta diskon sampai dengan Rp 2.000.000 untuk pemesanan hotel di seluruh Indonesia. Tidak ketinggalan diskon sampai dengan 15% untuk hotel-hotel pilihan di berbagai kota Indonesia. Program ini berlangsung pada tanggal 13-24 Agustus 2018.

BACA JUGA: Liburan Gratis ke Wakatobi dan Dapat Rp 5 Juta, Mau?

Sedangkan untuk Promo Dukung Timnas, Pegipegi menghadirkan program spesial bertujuan untuk memudahkan masyarakat yang ingin berlibur sekaligus mendukung timnas saat berlaga di Kota Jakarta, Bandung, dan Palembang. Program ini berlangsung hingga awal September 2018 dan menawarkan diskon tiket pesawat Rp 300.000, hotel sampai dengan 20%, serta tiket kereta api Rp 50.000 khusus pemesanan melalui aplikasi Pegipegi.

Untuk Promo Garuda Indonesia, ada diskon tiket pesawat sampai 10% plus Rp 500.000. Program ini berlangsung pada tanggal 11-17 Agustus 2018, dengan periode keberangkatan kapan saja.

Terakhir Promo Partnership BNI & Blue Bird Group, Pegipegi bekerja sama dengan bank BNI dan Blue Bird Group menghadirkan program spesial bertajuk 'Lebih Hemat Jelajahi 7 Destinasi Pilihan!', dengan menawarkan diskon tiket pesawat Rp 170.000 dan diskon hotel 17%, plus bonus voucher Golden Bird bagi pengguna kartu kredit BNI. Program ini bertujuan untuk lebih memperkenalkan pariwisata Indonesia khususnya di Blitar, Malang, Surabaya, Ubud, Lombok, Bangka dan Maluku, yang berlangsung pada 15-21 Agustus 2018.

(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED