Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 15 Agu 2018 12:11 WIB

TRAVEL NEWS

Makanan Pesawat Ini Menjijikan Nggak Sih?

Fitraya Ramadhanny
Redaksi Travel
Makanan yang dikeluhkan penumpang pesawat (Adam Ball/Facebook)
Makanan yang dikeluhkan penumpang pesawat (Adam Ball/Facebook)
London - Makanan di pesawat, meskipun dengan kemasan standar, yang penting rasanya enak. Tapi bagaimana kalau tampilannya buruk dan rasanya tidak karuan?

Seorang traveler Inggris bernama Adam Ball jadi viral karena postingannya di Facebook mengeluhkan makanan di pesawat British Airways. Dia sampai jadi pemberitaan sejumlah media di luar negeri.

News.com Australia, Rabu (15/8/2018) memberitakan Adam pulang liburan dari Mauritius ke London naik British Airways bersama keluarganya. Saat diberikan makanan di pesawat, sajiannya sangat mengecewakan.


"Yang pertama makanan anak, nugget ayam gosong. Yang kedua lasagna sayur (saya makan ini, hampir muntah). Ketiga sosis, telur, kentang dan kacang merah gosong untuk sarapan," kata dia dalam postingannya yang viral.

Postingannya dikomentari banyak traveler lain. Mereka sepakat kalau makanan yang diterima Adam Ball sekeluarga tampak menjijikan.

"Saya sudah komplain atas pengalaman kami, dapat auto reply standar. Semua kok jadi jelek banget di British Airways. Nggak lagi-lagi deh," pungkasnya.


Kepada Daily Mail, maskapai British Airways pun angkat bicara. Mereka menyesalkan pengalaman makan buruk yang dialami Adam Ball.

"Tim pakar chef kami dari seluruh dunia mengembangkan menu baru setiap bulan untuk memastikan makanan kami penuh rasa di ketinggian 35.000 kaki. Kami meminta maaf kali ini di bawah harapan konsumen. Feedback selalu kami teruskan ke tim katering yang memeriksa kualitas makanan yang kita sajikan setiap minggu," kata British Airways.

Dicek langsung detikTravel, postingan soal makanan buruk rupa ini sudah tidak ada di Facebook Adam Ball. Mungkin masalah di antara kedua pihak sudah selesai. (fay/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED