Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 16 Agu 2018 12:35 WIB

TRAVEL NEWS

Serbu! Aneka Promo Wisata Sambut Hari Kemerdekaan

Shinta Angriyana
Redaksi Travel
Ilustrasi Hut Ri ke-73 (Rifkianto Nugroho/detikcom)
Ilustrasi Hut Ri ke-73 (Rifkianto Nugroho/detikcom)
Jakarta - HUT ke-73 Kemerdekaan RI tahun ini dibarengi dengan long weekend lho, Traveler. Yakin mau diam di rumah saja? Ada banyak promo di luar sana.

Ada banyak promo menarik yang bisa dicoba dari berbagai tempat. Mulai dari maskapai, hotel, sampai tempat wisata. Cocok untuk pergi bersama kerabat di momen liburan ini.

Kali ini, detikTravel Kamis (16/8/2018) telah merangkum berbagai jenis promo yang bisa digunakan untuk mengisi long weekend. Berikut selengkapnya:

1. Maskapai Citilink

Buat traveler yang ingin berpergian naik pesawat, Maskapai Citilink memberikan aneka promo. Promo "Bebas Merdeka" ini sudah berlangsung dengan periode pemesanan sampai 26 Agustus 2018 mendatang, dengan terbang sampai 31 Oktober 2018.

Promosinya adalah diskon 10% semua rute, cashback sampai Rp 170 ribu, hingga diskon hotel 10%+10%. Selain itu, traveler juga bisa mendapatkan 3 x 73 poin GarudaMiles dan hotmeals Rp 45 ribu gratis air mineral.

2. Maskapai Garuda Indonesia

Traveler yang ingin berpergian dengan maskapai full service, bisa mencoba Garuda Indonesia yang punya promosi menarik.

Mulai dari diskon sampai 25% dengan bank partner dan 15% seluruh metode pembayaran untuk penerbangan. Traveler pemegang GarudaMiles juga bisa menukarkan poin dengan diskon 73 persen dan bonus hingga 7.300 miles. Begitu pun dengan bonus 730 miles hotel partner, serta 17 persen pembelian bagasi tambahan.

3. Grand Whiz Poins Square Hotel

Mau staycation saat long weekend ini? Ada penawaran diskon untuk kamar hingga 17%, dalam promo bulan Kemerdekaan di Grand Whiz Poins Square Hotel, dengan masa berlaku mulai tanggal 01 Agustus hingga 17 Agustus 2018.

Selain itu, aelama bulan Agustus, Grand Whiz Poins Square Hotel juga memberikan hadiah secara cuma-cuma bagi Veteran Indonesia dan warga negara Indonesia (WNI) dengan usia 73 tahun ke atas, syaratnya juga mudah dan tidak memerlukan booking khusus.

4. The Papandayan Hotel Bandung

Traveler yang mau berlibur ke Bandung, ada promo menarik dari The Papandayan Hotel. The Classic Room dijual mulai harga Rate Rp. 822.800 nett/malamnya termasuk Breakfast for 2 dewasa and 2 anak di bawah 6 tahun. Promo ini hanya tersedia untuk 3 kamar per hari, sampai 18 Agustus 2018.

5. Jungleland Sentul

Jalan-jalan ke taman rekreasi Sentul, ada promo menarik yang sayang dilewatkan. Traveler bisa dapat harga Rp 73 ribu (harga normal Rp 165 ribu) sampai hari ini.

Satu orang hanya berlaku untuk satu tiket. Pengunjung hanya harus mengisi data di loket penjualan.

6. Waterbom PIK Jakarta

Yang mau main basah-basahan di waterpark, bisa coba promo menarik dari waterbom PIK. Traveler hanya perlu membayar Rp 73 ribu saja pada saat weekdays. Syaratnya, menunjukkan KTP saja, sampai hari ini, 16 Agustus 2018.

Selain itu, bagi para atlet dan kru official Asian Games, akan mendapatkan diskon 50 persen di Waterbom PIK Jakarta. Promo menyambut Asian Games ini berlaku sampai 2 September 2018 mendatang. (rdy/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED