Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 30 Agu 2018 13:20 WIB

TRAVEL NEWS

Sekarang Giliran Liam Payne 'One Direction' Liburan ke Bali

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
vokalis grup Il Divo, Sebastien Izambard (kiri) dan Liam Payne di Bali (@sebdivo/Instagram)
vokalis grup Il Divo, Sebastien Izambard (kiri) dan Liam Payne di Bali (@sebdivo/Instagram)
Denpasar - Pulau Dewata Bali selalu memikat turis asing hingga selebriti dunia. Kali ini, giliran vokalis One Direction Liam Payne yang liburan ke Bali.

Hal itu pun diketahui detikTravel lewat postingan Instagram (IG) Story pribadi Liam Payne, Kamis (30/8/2018). Liam Payne sendiri memang berulang tahun tepat pada 29 Agustus kemarin.

Walau belum mengunggah apa pun di feed Instagram terkait keberadaannya di Bali, kebahagiaannya pun sempat dibagikan oleh salah satu vokalis grup Il Divo, Sebastien Izambard yang diketahui tengah bersamanya.

(@sebdivo/Instagram)(@sebdivo/Instagram)
Tidak sendiri, ia terlihat merayakan ulang tahunnya bersama saudaranya, Madison Grace dan bintang Nickelodeon, Victoria Justice seperti diberitakan Daily Mail.

Kejutan berupa kue ulang tahun hingga sajian makanan tradisional Bali pun dihidangkan untuk Liam. Termasuk juga di dalamnya pertunjukan musik tradisional Bali.

Usut punya usut, Liam dikabarkan merayakan ulang tahunnya di Hotel Mulia Nusa Dua, Bali. Hal itu diketahui lewat unggahan IG Story Madison Grace yang menunjukkan buku menu dari Hotel Mulia

(@madison grace/Instagram)(@madison grace/Instagram)
Liam dikabarkan akan menjadi salah satu bintang tamu dalam acara Rapture Mulia Summer Party yang diselenggarakan oleh Hotel Mulia Nusa Dua, Bali pada 1 September 2018 mendatang.

Walau tidak menyebut nama Hotel Mulia pada postingan IG Storynya, besar kemungkinan kalau Liam merayakan ulang tahunnya dan menginap di hotel tersebut. (bnl/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED