Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 10 Sep 2018 12:30 WIB

TRAVEL NEWS

Mengejutkan! 12% Traveler Pernah Temukan Bekas Sperma di Kasur Hotel

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Foto: Ilustrasi hotel (Thinkstock)
Foto: Ilustrasi hotel (Thinkstock)
New York - Survei terbaru menunjukkan 12% traveler pernah menemukan bekas sperma di kasur hotel mereka. Sedangkan 6% traveler menemukannya di penginapan Airbnb. Hii..

Menginap di hotel atau penginapan Airbnb adalah pilihan traveler di kala liburan. Tapi tak jarang, kita mendapati kamar yang sudah kita pesan tidak seperti apa yang diharapkan. Bukannnya bersih, malah ada traveler yang pernah menemukan bekas-bekas jorok dari rambut, darah, sampai sperma di kasur mereka.

Survei terbaru yang dilakukan oleh The Sleep Judge tentang higienitas kasur hotel dan Airbnb, menunjukkan hasil yang mengejutkan. The Sleep Judge sendiri adalah sebuah lembaga yang mereview perlengkapan tidur, dari bantal sampai kasur yang ada di pasaran.

Dilihat detikTravel dari laman resminya Senin (10/9/2018), dari 1.010 orang traveler yang disurvei sebanyak 12% di antaranya mengaku pernah menemukan bekas sperma di kasur yang mereka tiduri. Selain bekas sperma, mayoritas traveler (88%) mengaku pernah menemukan bekas rambut-rambut di kasurnya.

Berturut turut setelah bekas rambut, traveler juga mengaku pernah menemukan bekas alkohol (23%), urine (16%), darah (12%), tinja (8%) sampai bekas muntahan orang (6%) di kasur mereka.

Sedangkan di penginapan Airbnb, persentasenya tidak jauh berbeda. Traveler mengaku pernah menemukan rambut rontok (87%), alkohol (21%), urine (13%), sperma (6%), darah (7%), tinja (7%) dan juga muntahan manusia (4%) di kasur yang mereka tiduri.

Survei ini membuktikan bahwa sebenarnya kamar hotel yang kita inapi, apalagi kasur yang kita tiduri, tidak 100% bersih. Traveler mesti waspada ya! (wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED