Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 16 Sep 2018 08:45 WIB

TRAVEL NEWS

Halal Tour Korea: Masjid Itaewon Seoul

Mustiana Lestari
detikTravel
Foto: (Shutterstock)
Foto: (Shutterstock)
Jakarta - Masjid Raya Seoul pertama kali dibuka pada tahun 1976 di wilayah Itaewon, Seoul, Korea Selatan. Terletak di Hannam-dong, Distrik Yongsan. Orang lebih mengenalnya sebagai Masjid Itaewon. Jamaah di Masjid Itaewon dari tahun ke tahun terus meningkat seiring perkembangan Islam di Korea Selatan. Pada jam-jam sholat magrib atau isya ratusan umat muslim Korea dan turis mampir untuk salat berjamaah.

Masjid seluas 5.000 meter persegi ini memiliki tiga lantai utama. Lantai pertama masjid adalah ruang pertemuan dan kantor Federasi Muslim Korea. Naik ke lantai dua adalah tempat salat untuk kaum lelaki. Sedangkan untuk perempuan akan melakukan salat di lantai tiga.



Wilayah Itaewon ini tidak hanya dikenal karena memiliki Masjid Raya Seoul. Berbagai wilayah di sini juga terdapat spot-spot wisata yang asyik untuk dikunjungi. Mulai dari Itaewon Antique Furniture Street, Itaewon specialist tourist zone, Leeum Samsung Museum of Art dan masih banyak tempat keren lainnya yang bisa dikunjungi.

Tentu Korea Selatan mulai berbenah dalam memberikan layanan wisata halal. Berbagai hotel dan restoran sudah mulai menyajikan banyak menu halal untuk menyambut turis muslim dari Seluruh dunia. Untuk layanan halal Tour Korea hubungi hotline:0818-53-53-91 atau kunjungi web: www.visitour.id. (mul/mul)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED