Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 25 Sep 2018 10:20 WIB

TRAVEL NEWS

Dear Traveler, Blibli Bikin Online Travel Fair

Ahmad Masaul Khoiri
detikTravel
Foto: (Dok. Blibli.com)
Foto: (Dok. Blibli.com)
Jakarta - Blibli.com mengadakan online travel fair untuk pertama kalinya. Akan ada banyak promo yang ditawarkan hingga akhir bulan ini.

Dari keterangan resmi Blibli.com, Selasa (25/9/2018), beragam promo yang ditawarkan akan menjadi keuntungan bagi Anda yang ingin berlibur akhir tahun ini. Kemeriahan ulangtahun ke-7 Blibli.com belum berakhir dengan adanya rangkaian promo Spek7akuler ini.

Pertama kali diadakan oleh Blibli.com, penyelenggaraan Blibli TravelFest dimulai dari tanggal 24 hingga 30 September 2018. Program ini menghadirkan promo-promo untuk tiket pesawat, kereta api, hotel, tiket wahana dan keperluan wisata lainnya.

Akan ada diskon hingga Rp 750 ribu, fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan di samping promo-promo menarik lainnya. Blibli TravelFest bekerja sama dengan 8 maskapai dunia seperti Singapore Airlines, Cathay Pacific, Japan Airlines, Qantas, Royal Brunei, Etihad, Malaysian Airlines dan Thai Airways.

Promo yang diberikan termasuk di tanggal puncak liburan seperti Hari Natal dan Tahun Baru. Blibli TravelFest memberikan harga istimewa untuk pembelian tiket pesawat Business Class dan economy premium travel package yang sayang untuk dilewatkan.

Jika pelanggan melakukan transaksi dengan Kartu Kredit BCA, DBS dan VISA bisa meraih kesempatan mendapatkan Cashback hingga Rp 750 ribu. Hal itu ditambahkan lagi ekstra potongan diskon dengan memasukkan kode voucher yang akan disediakan oleh Blbili.com pada saat melakukan transaksi.

Diprediksi akan ada 5 destinasi yang paling diincar selama program Blibli TravelFest ini. Destinasi itu yakni Amerika Serikat, Bangkok, Jepang, Korea dan Hong Kong.

Theresia Magdalena selaku Vice President Travel Digital Blibli.com membagikan tips bagi yang senang melakukan liburan jangka pendek atau liburan akhir pekan. Traveler dapat plesir ke Bangkok, Singapura ataupun Kuala Lumpur dan Hong Kong.

"Selama Blibli TravelFest kami juga menyediakan paket promo khusus untuk perjalanan short trip. Misalnya ke Singapura atau Kuala Lumpur paketnya bisa didapat mulai dari harga di bawah Rp 1 juta dan Bangkok atau Hong Kong bisa didapat mulai dari harga di bawah Rp 3 juta," Jelas Theresia.

Dibandingkan dengan tahun lalu, penjualan produk travel di Blibli.com tahun ini telah mengalami pertumbuhan lebih dari 3 kali lipat. Permintaan produk perjalanan di beberapa tahun belakangan ini memang mengalami kenaikan.

"Diharapkan, Blibli TravelFest juga dapat lebih memperkenalkan produk travel yang ada di Blibli.com yang tersedia pada kategori khusus BlibliTravel. Yang paling penting dapat membantu pelanggan memenuhi kebutuhan liburan dengan mudah dan diakses di manapun sekaligus memberikan keuntungan lebih kepada pelanggan yang hobi berpergian atau mencari produk travel dengan harga terbaik," tutup Theresia.

Seluruh promo Blibli TravelFest dapat diakses melalui situs resminya. Tahun ini Blibli TravelFest bekerja sama pula dengan Tiket.com, TX Travel, dan Amazing Journey. (bnl/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED